Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Hari Pertama 226 Orang Registrasi Seleksi Penerimaan Pegawai Kontrak

Erisco mengatakan jumlah pendaftar kemungkinan akan terus bertambah hingga tutupnya waktu pendaftaran pada 29 Agustus 2020.

Bangkapos.com/Riki Pratama.
Kepala Sub Bidang Perencanaan dan Pengadaan Pegawai, BKPSDM Pemprov Babel, M Erisco Nurrahman. -- 

BANGKAPOS.COM - Sebanyak 226 pendaftar telah melakukan registrasi dalam seleksi penerimaan calon pegawai tenaga kontrak Pemprov Babel tahun 2020, pada hari pertama dibukanya pendaftaran, Selasa (25/8/2020).

"Hingga saat ini telah 226 orang yang sudah melakukan registrasi, itu untuk keseluruhan belum dilakukan perincian," jelas Kepala Subbidang Perencanaan dan Pengadaan Pegawai BKPSDM Babel, M Erisco Nurrahman.

Erisco mengatakan jumlah pendaftar kemungkinan akan terus bertambah hingga tutupnya waktu pendaftaran pada 29 Agustus 2020.

"Yang ikut lumayan banyak, mungkin akan terus bertambah. Tujuannya dibukanya penerimaan ini untuk memenuhi kebetuhan dan ketersediaan tenaga kontrak yang melaksanakan sebagian tugas administrasi, pemerintahan dan pembangunan di bidang kesehatan dan laboratorium lingkungan," katanya.

Ia menambahkan para pegawai tenaga kontrak ditempatkan untuk unit kerja penempatan di Rumah Sakit Umum Daerah dan Dinas Lingkungan Hidup, dengan total alokasi berjumlah 23 orang.

"Karena RSUD dan DLH memiliki perencanaan kebutuhan dan kemampuan anggaran tahun 2020, di mana RSUD Provinsi dalam melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat harus didukung oleh SDM yang berkualitas sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan," tegasnya.

Diketahui, mekanisme pendaftaran bisa dilakukan secara online melalui laman resmi seleksi penerimaan calon pegawai tenaga kontrak http://sscptk.babelprov.go.id mulai tanggal 25 Agustus sampai dengan 29 Agustus 2020. (Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ajie Gusti Prabowo
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved