Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Mentan Ikut Membajak Sawah di Desa Batu Betumpang Lalu Lihat Proses Tanam Padi

Menteri Pertanian Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo bersama rombongan melakukan pembajakan di lahan sawah dengan menggunakan traktor.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Mentan RI, Syahrul Yasin Limpo bersama rombongan saat melakukan pembajakan di areal persawahan di Desa Batu Betumpang Kecamatan Pulau Besar pada Selasa, (25/8/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Untuk pertamakalinya Menteri Pertanian Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo mengunjungi Desa Batu Betumpang Kecamatan Pulau Besar Kabupaten untuk menanam padi. Selasa, (25/8/2020).

Namum demikian, kunjungan ini merupakan kunjungan kedua Syahrul Yasin Limpo dimana sebelunnya terlebih dulu mengunjungi Kawasan Pertanian di Desa Rias untuk melakukan panen raya.

Dengan menggunakan Helikopter, rombongan mentan akhirnya tiba dan menuju ke area persawahan di Desa Batu Betumpang.

Setiba di lokasi, Menteri Pertanian Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo bersama rombongan melakukan pembajakan di lahan sawah dengan menggunakan traktor.

Tampak di sebuah traktor, Syahrul Yasin Limpo yang didampingi oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman melakukan pembajakan.

Sementara itu Kapolda Babel, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat juga tampak mengambil bagian untuk melakukan pembajakan sawah dengan menggendarai traktor.

Usai melakukan pembajakan sawah, Mentan RI, Syahrul Yasin Limpo juga turut melihat proses penanaman padi di areal persawahan di Desa Batu Betumpang dan melanjutkan kegiatan atas kunjungannya ke Kawasan Persawahan di Desa Batu Betumpang.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved