Breaking News:

Berita Bangka Barat

Beralasan Terlilit Utang, Kawanan Rampok Pecah Kaca Nekat Beraksi di Desa Simpang Yul

Sebelum melancarkan aksinya, ketiganya telah membuntuti korbannya yang baru saja keluar dari ATM di sekitar Kecamatan Tempilang.

ist/Porlres Babar
Timgab dari Polres Babar dan Pos TNI AL Muntok saat membekuk dua pelaku perampokan, Selasa (25/8/2020). 

BANGKAPOS.COM - Kawanan rampok pecah kaca, Effendi, M Jambah dan Robi beralasan terlilit utang hingga nekat melakukan aksinya di Desa Simpang Yul, Kecamatan Tempilang, Bangka Barat, Selasa (25/8/2020).

Kapolsek Tempilang, Ipda Sianturi menjelaskan dari keterangan para pelaku, sebelum melancarkan aksinya, ketiganya telah membuntuti korbannya yang baru saja keluar dari ATM di sekitar Kecamatan Tempilang.

"Kemudian saat korban memarkirkan mobil miliknya persis di depan rumahnya, ketiga pelaku ini melancarkan aksinya dengan memecahkan kaca mobil korban," ujar Sianturi, Rabu (26/8/2020).

Sebelumnya diketahui, Satuan Reskrim Polres Bangka Barat melimpahkan proses penyidikan kasus perampokan dengan modus pecah kaca di Desa Simpang Yul, Kecamatan Tempilang, kepada jajarannya di Polsek Tempilang.

"Saat ini kasus pencurian dengan modus pecah kaca itu sudah kami limpahkan ke Polsek Tempilang," ujar Kasat Reskrim Polres Babar, AKP Andri Eko Setiawan. (Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ajie Gusti Prabowo
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved