Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Cari Jam Tangan Original Central Watch Tempatnya, Tawarkan Jam Tangan Bermerek

Pemilik Central Watch, Kurniawan mengatakan kurang lebih ada belasan merek jam tangan yang ia jual dengan harga yang sangat beragam.

Penulis: Widodo | Editor: Rusaidah
bangkapos.com
Pemilik Central Watch, Eko Kurniawan. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bingung cari toko jam tangan yang original, Central Watch bisa jadi pilihan.

Central Watch ini beralamat di lantai dasar Bangka Trade Center Pangkalpinang dekat eskalator menuju Hypermart BTC.

Ada beragam jenis atau merek yang ditawarkan di Central Watch dengan harga bervariasi.

Pemilik Central Watch, Kurniawan mengatakan kurang lebih ada belasan merek jam tangan yang ia jual dengan harga yang sangat beragam.

"Merek Expedition Rp 1 juta ke atas, Saico Rp 1 juta sampai Rp 2 juta, Fossil Rp 2 juta, Casio Rp 500 ribu sampai Rp 2 juta, Alexandre Christie Rp 600 ribu sampai Rp 2 juta lebih, Q&Q Rp 200 ribu sampai Rp 650 ribu, Hegner Rp 400 ribu sampai Rp 800 ribu dan masih banyak lainnya kurang lebih ada merek jam," kata Eko saat ditemui oleh bangkapos.com di toko jam tangan, Rabu (26/8/2020).

Dari sekian banyak merek yang dijual di Central Watch jam yang bisa dikatakan paling mahal sekaligus yang paling banyak dicari itu merek Alexandre Christie, Expedition dan Casio G-Shock.

"Keunggulannya kalau Alexandre Christie dan Expedition tidak ada yang palsu. Kalau G-Shock kuat di lapangan seperti untuk orang pekerjaan lapangan atau proyek-proyek dia lebih tahan benturan," terang Eko.

Lebih lanjut lagi dia mengatakan, keunggulannya dari beberapa merek tersebut kualitas lebih tahan lama dan modelnya kekinian.

Pembeli di tempat ini dikatakannya semua kalangan.

"Kalau untuk pembelinya semua kalangan karena harganya juga masih terjangkau," sebutnya.

Eko juga menyebutkan bagaimana membedakan jam kualitas bagus dengan jam kualitas yang biasa.

"Dilihat dari bahannya misalnya rantai kalau yang ori agak berat dan yang biasa agak ringan. Kualitas bahan lebih bagus," ungkapnya.

"Sarannya membeli jam tangan dengan merek yang jelas atau sudah dikenal banyak orang seperti Alexander Christie yang saat ini juga banyak diminati oleh semua kalangan," tambahnya. (*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved