Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kalbe Nutritionals Ikut Car Free Day di Pangkalpinang, Komunitas Sepeda Ambil Bagian Bagikan Fitbar

Dalam kesempatan Car Free Day yang dilaksanakan tanggal 16 Agustus kemarin, Fitbar sebagai snack sehat juga ikut dalam kegiatan tersebut.

Penulis: Widodo | Editor: Rusaidah
Istimewa
Roki Permana Putra bersama anggota komunitas sepeda dalam kegiatan Car Free Day. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Antusias masyarakat untuk hidup sehat lebih meningkat dibandingkan sebelumnya. Kegiatan yang lebih menonjol adalah aktivitas bersepeda yang mengalami akhir-akhir ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Ditambah lagi mulai banyaknya para pecinta dan komunitas sepeda.

Dalam kesempatan Car Free Day yang dilaksanakan tanggal 16 Agustus kemarin, Fitbar sebagai snack sehat juga ikut dalam kegiatan tersebut.

Roki Permana Putra selaku Business Representative Kalbe Nutritionals 4 Pangkalpinang ikut gowes di seputaran Perkantoran Provinsi Bangka Belitung bersama para anggota komunitas dan sambil berbagi produk Fitbar disana.

Dalam pembagian produk Fitbar pada kegiatan tersebut melibatkan Roki Permana Putra dan Asep selaku Ketua Komunitas Noris Chapter Bangka.

Roki menyampaikan tujuan dan manfaat kegiatan tersebut.

"Tujuan program ini adalah untuk mendukung dan menggalakkan lagi pola hidup sehat ditengah pandemi yang sedang kita hadapi ini. Pola hidup sehat juga harus didukung dengan nutrisi yang tepat juga tentunya. Oleh karena itu Fitbar hadir ditengah-tengah kegiatan seperti ini," ungkap Roki Permana Putra, Kamis (27/8/2020).

Sedangkan manfaatnya agar masyarakat tahu kalau hidup sehat itu juga harus dibarengi dengan asupan nutrisi dan makanan yang sehat juga agar hasilnya maksimal.

Tak lupa dia juga menyampaikan harapannya terkait kegiatan bersepeda pada Car Free Day yang dilakukan kemarin.

"Harapannya, kita berharap kegiatan bersepeda yang saat ini sudah dilakukan tidak hanya menjadi hobi musiman, tetapi terus berlanjut karena kita tahu kalau aktivitas bersepeda itu bagus untuk daya tahan tubuh, dan tentunya bisa mengurangi polusi udara juga. kegiatan positif ini harus kita dukung bersama," tutupnya. (*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved