Breaking News:

Mobil CRV Tabrak Toyota Calya

Kronologi: Bermula dari CR-V Melaju dari Pangkalpinang Menuju Arah Koba

Alvianus pun tidak bisa mengelak lagi dan mobilnya menyenggol Toyota Calya pada bagian belakang samping kanan.

Penulis: Yuranda | Editor: suhendri
screenshot live fb
Mobil Honda CR-V bernomor polisi BN 1388 AI yang dikemudikan Alvianus Calvin Sensen (22) mengalami kerusakan parah di bagian depan setelah terlibat kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta, Pangkalpinang, Kamis (27/8/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kecelakaan terjadi di Jalan Soekarno Hatta, Pangkalpinang, Kamis (27/8/2020) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kecelakaan ini melibatkan Mobil Honda CR-V bernomor polisi BN 1388 AI yang dikemudikan Alvianus Calvin Sensen (22) dan Toyota Calya warna merah bernopol BN1284 PF yang dikemudikan Dian.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Pangkalpinang AKP Dewi Rahmailis Munir mengatakan, kejadian tersebut bermula saat Honda CR-V melaju dari arah Pangkalpinang hendak menuju ke arah Koba, Bangka Tengah, dengan kecepatan tinggi.

Setiba di Jalan Soekarno Hatta (Jalan Raya Koba), tepatnya di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Hamzah Pangkalpinang, Alvianus terkejut melihat ada Toyota Calya di depannya.

Alvianus pun tidak bisa mengelak lagi dan mobilnya menyenggol Toyota Calya pada bagian belakang samping kanan.

"Kemudian, Alvianus membanting setir ke kanan dan mobil hilang kendali dan menabrak pembatas tengah jalan, kemudian menabrak tiang lampu penerangan jalan dan akhirnya mobil CR-V tersebut terbalik. Akibat dari kejadian tersebut, Alvianus mengalami luka-luka lecet di wajah dan tubuh, sedangkan Dian tidak mengalami luka," kata Dewi.

Kecelakaan ini juga mengakibatkan Honda CR-V mengalami kerusakan parah di bagian depan dan atas mobil.

Sementara, Toyota Calya rusak pada bagian belakang sebelah kanan.

Kedua kendaraan roda empat tersebut selanjutnya diamankan di kantor Satlantas Polres Pangkalpinang.

"Dalam insiden kecelakan ini tidak ada korban jiwa karena kelalaiannya dan kurang berhati-hati oleh mobil Honda CR-V nomor polisi BN 1388 AI yang dikendarai oleh Alvianus," ujar Dewi.

Sebelumnya diberitakan, polisi masih mendalami kasus kecelakaan yang melibatkan Alvianus Calvin Sensen.

"Pengemudinya (Alvianus--red) masih didalami untuk kesehatan psikologis dan kesehatannya di Dokkes Polda Kepulauan Bangka Belitung," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Pangkalpinang, AKP Dewi Rahmailis Munir.

"Pengemudi CR-V itu mengemudi mobilnya dengan kecepatan tinggi sehingga tabrak mobil di depannya Toyota Calya warna Merah BN1284 PF dan menghantam trotoar di jalan itu," ujar Dewi. (Bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved