Breaking News:

Berita Sungailiat

Polsek Pemali Pasang Spanduk Covid 19 di Berbagai Titik

Upaya pihak kepolisian untuk menekan penyebaran Virus Covid 19 tak pernah berhenti.

Ist/Polsek Pemali
Personil Polsek Pemali memasang spanduk imbauan agar tak tertular Virus Covid 19. Spanduk dipasang di berbagai titik di kecamatan itu, dua hari terakhir. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Upaya pihak kepolisian untuk menekan penyebaran Virus Covid 19 tak pernah berhenti.

Berbagai sosialisasi dilakukan, termasuk pemasangan spanduk imbauan. Seperti yang dilakukan oleh Jajaran Polsek Pemali Bangka, dalam waktu dua hari terakhir.

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan diwakili Kapolsek Pemali, Iptu AF Pulungan kepada Bangkapos.com, Kamis (27/8/2020) pagi mengatakan, berbagai titik telah didatangi oleh anggotanya.

Para personil itu ditugaskan untuk memasang spanduk berisi imbauan agar masyarakat terhindar Virus Covid 19. "Khususnya pemasangan spanduk Covid 19 di tempat wisata dan pusat keramaian," kata Pulungan.

Berbagai tempat yang sudah dipasangi spanduk antara lain, Tempat Tamasyah Tasya Eco Park dan Air Panas Pemali.

Polsek Pemali memasang spanduk imbauan agar tak tertular Virus Covid 19. Spanduk dipasang di berbagai titik di kecamatan itu, dua hari terakhir.
Polsek Pemali memasang spanduk imbauan agar tak tertular Virus Covid 19. Spanduk dipasang di berbagai titik di kecamatan itu, dua hari terakhir. (Ist/Polsek Pemali)

Sementara titik keramaian yang juga dipasangi spanduk antara lain, Bundaran BTN Desa Karyamakmur, Depan Mako Polsek Pemali, Pasar Higienis dan Simpang Empat SPBU Airuai Kecamatan Pemali Bangka.

Kapolsek menyebutkan, pemasangan spanduk masih berlanjut di beberapa titik lainya di kecamatan ini. Tujuan pemasangan spanduk untuk mengingatkan masyarakat betapa pentingnya kesehatan agar tidak terjangkit wabah mematikan.

"Rencananya akan dipasang di tiap desa dan pusat perbelanjaan serta perkantoran di Wilayah Kecamatan Pemali. Tujuannya untuk mengingatkan masyarakat tentang kehidupan new normal, tetapi tetap mengedepankan protokol kesehatan melakukan 3 M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," imbau Pulungan. (Bangkapos.com/Fery Laskari)

Penulis: Fery Laskari
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved