Breaking News:

Mobil CRV Tabrak Toyota Calya

Setelah Tabrak Calya, CRV Terbang dan Hantam Trotoar hingga Terbalik

Dian pengemudi mobil Toyota Calya, warna merah, menyebutkan setelah mobil Honda CRV menabrak mobilnya, mobil langsung terbang dan menghantam trotoar

Penulis: Yuranda | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Yuranda
Mobil Toyota Calya yang terlibat tabrakan dengan CRV abu abu, ringsek di bodi kanan Belakang dan plek pecah, Kamis (27/8/2020) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Dian pengemudi mobil Toyota Calya, warna merah yang ditabrak oleh pengemudi mobil CRV, menyebutkan setelah mobil Honda CRV menabrak mobilnya, mobil tersebut langsung terbang dan menghantam trotoar di Jalan Ir Soekarno Hatta, Pangkalpinang.

"Setelah menabrak mobil saya, mobil itu langsung terbang dan menghantam trotoar, hingga terbalik," ungkap Dian, Kamis (27/8/2020) di lokasi kejadian.

Menurut Dian mobil tersebut, melaju dengan kecepatan tinggi pada saat di persimpangan Jalan Satam, SMK Negeri 5 Kota Pangkalpinang mobil CRV itu, sehingga menghajar belakang mobil yang dikendarai olehnya.

"Mobil saya ringsek belakangnya, dia terbang dan menghantam trotoar dan tinang lampu penerangan jalan, diperkirakan 10 meter dia terbalik itu," kata Dian.

Lokasi kejadian kecelakaan di jalan Ir Soekarno Hatta, Semabung Baru Kota Pangkalpinang, Kamis (27/8/2020)
Lokasi kejadian kecelakaan di jalan Ir Soekarno Hatta, Pangkalpinang, Kamis (27/8/2020) (Bangkapos.com/Yuranda)

Mobil CRV Rusak Parah Tabrak Trotoar

Sebelumnya diberitakan, terjadi kecelakaan satu unit mobil CRV abu-abu di Jalan Ir Soekarno Hatta, Kota Pangkalpinang, Kamis (28/8/2020) pagi.

Mobil CRV itu sebelumnya menabrak mobil Toyota Calya BN 1284 PF yang beriringan dari arah Pangkalpinang menuju ke Koba, Bangka Tengah.

Namun setelah di persimpangan mobil Toyota Calya BN 1284 PF warna merah itu masuk ke Gang Jalan Satam SMK Negeri 5 Kota Pangkapinang, dan mobil CRV menabrak bagian kanan mobil Calya, hingga mobil CRV hilang kendali.

Dian, pengemudi Mobil Toyota Calya BN 1284 PF warna merah, mengatakan mobil itu tabrak bagian belakang mobilnya, dan langsung hilang kendali mobil tersebut langsung tabrak tiang dan trotoar.

"Kami beriringan, dia mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi sehingga hilang kendali, dan nabrak bodi kanan mobil saya, dan menghantam trotoar," ungkap Dian, Kamis (28/8/2020) di lokasi kejadian.

Mobil yang dimiliki Dian terlihat ringsek dibagian kanan belakang, dengan pelek kanan belakang pecah dan bodi kanan ringsek.

Sementara mobil CRV mengalami rusak parah di bagian depan, dan hampir seluruh mobil.

Saat ini pengemudi Honda CRV di bawah ke Rumah Sakit Umum Daerah Depati Hamzah Kota Pangkapinang, guna pertolongan akibat kecelakaan, sementara kondisi pengemudi Toyota Calya warna merah tidak mengalami luka akibat kecelakaan tersebut.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved