Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Ditetapkan Sebagai Ketua DPC Gerinda Bangka Selatan, Sofian AP Terima Mandat Pemenangan Calon

Sepeninggal almarhum Samsul Bahri sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Gerindra Kabupaten Bangka Selatan kini diduduki oleh Sofian AP

Dokumentasi Bangka Pos
Erzaldi Rosman 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sepeninggal almarhum Samsul Bahri sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Gerindra Kabupaten Bangka Selatan kini diduduki oleh Sofian AP.

Hal ini disebutkan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman saat berkunjung ke Kabupaten Bangka Selatan pada Jumat, (28/8/2020).

Lebih lanjut Erzaldi menyebutkan saat ini sebagai Ketua DPC Partai Gerindra, Sofian AP memiliki tugas dan mandat  memberikan hasil yang terbaik memenangkan kandidat atau pasang calon yang telah diusung oleh Partai Gerindra pada perhelatan Pilkada 2020 di Kabupaten Bangka Selatan.

"Pada dasarnya telah ditentukan sebagai ketua DPC, untuk teknis pemenangan calon akan diatur oleh Sofian AP," ujar Erzaldi.

Adapun calon yang telah disiapkan oleh Partai Gerindra dalam Pilkada 2020 di Kabupaten Bangka Selatan, pasangan Aditya Rizki Pradana dan Ahmad Damiri.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved