Breaking News:

Otomotif

Yamaha CV Sumber Jadi Bangka Belitung Kunjungi Bangka Pos, Kenalkan Produk Terbaru Yamaha 2020

Yamaha CV Sumber Jadi Bangka Belitung mengunjungi Kantor Bangka Pos untuk mengenalkan produk terbaru Yamaha 2020, Jumat (28/8/2020).

bangkapos.com
Foto bersama Tim Yamaha CV Sumber Jadi Bangka Belitung bersama Karyawan Bangka Pos Group. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Yamaha CV Sumber Jadi Bangka Belitung mengunjungi Kantor Bangka Pos untuk mengenalkan produk terbaru Yamaha 2020, Jumat (28/8/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh General Manager Business Bangka Pos Group, Vivi bersama dengan rekan-rekan Bangka Pos Group lainnya.

Kepala Cabang Yamaha Sumber Jadi, Bowo mengatakan tujuan dilaksanakan kunjungan ini yaitu untuk memperkenalkan produk terbaru Yamaha.

"Disini kita memperkenalkan produk terbaru Yamaha, khususnya yang pengeluaran 2020. Yang mana kegiatan ini rutin kita lalukan, yaitu satu bulan dua kali ke setiap perusahaan-perusahaan," ujar Bowo kepada bangkapos.com, Jumat (28/8/2020).

Pada kesempatan tersebut, pihaknya memperkenalkan produk unggulan terbaru Yamaha All New N Max ABS pertama di Indonesia yang dilengkapi fitur digital canggih yang bisa terkoneksi langsung dengan smartphone, dan beberapa produk terbaru Yamaha lainnya.

Selain itu, pihaknya juga memperkenalkan aplikasi My Yamaha Motor.

"Melalui kegiatan ini kita juga bisa mengcover pengajuan motor baru, service di tempat dan lainnya, terutama khusus karyawan kantor yang tidak sempat untuk melakukan service motor bisa langsung telpon atau bisa melaui aplikasi My Yamaha Motor," ungkapnya.

Lebih lanjut, pihaknya juga memberikan hadiah kepada peserta yang bisa menjawab pertanyaan dalam kegiatan tersebut berupa helm, jaket dan pouch. (*)

Penulis: Sela Agustika
Editor: Rusaidah
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved