Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Forkopimda Ikuti Kejuaraan Menembak Peringati HUT Kemerdekaan RI

Forkopimda Bangka Belitung mengikuti kejuaraan menembak memperingatan HUT RI ke 75

Istimewa
Forkopimda Babel saat foto bersama usai penyerahan hadiah para juara 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Forkopimda Bangka Belitung mengikuti kejuaraan menembak memperingatan HUT RI ke 75, bertempat di Mako Brimob Polda kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (29/8) .

Kegiatan lomba tersebut diikuti Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjend Pol Anang Syarif Hidayat, Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto SIP M Tr (Han), Danlanal Babel dan Kajati Babel.

Pada perlombaan menembak, Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P M. Tr (Han) berhasil meraih juara 1 kategori tembak presisi 25 meter.

"Menembak ini bukan hal lain bagi kami, karena sudah biasa dilakukan. Namun dalam rangka perlombaan jadi hanya suasananya saja yang berbeda dan ini juga dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 75 " ujar Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto S.I.P M. Tr (Han).

Dalam kegiatan melibatkan peserta dari institusi Polri, TNI dan sipil dalam rangka memeriahkan peringatan HUT kemerdekaan RI ke-75 .

Dengan adanya kegiatan ini, akan dapat merasakan dan ikut serta dalam memperingati HUT kemerdekaan RI . 

(bangkapos.com/Agus N)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved