Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Pengprov Esport Indonesia Bangka Belitung, Kirim Tim PUBG Mobile Berlaga di Turnamen PUBG Gorontalo

Pengurus Provinsi Esport Indonesia (ESI) Bangka Belitung mengirimkan perwakilan timnya untuk mengikuti Turnamen PlayerUnknown's Battlegrounds

Bangkapos.com/Resha Juhari
Seorang pemain PUBG Mobile dari ESI Babel mengikuti Turnamen PUBG Mobile yang digelar oleh ESI Gorontalo, Sabtu (29/8/2020). 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pengurus Provinsi (Pengprov) Esport Indonesia (ESI) Bangka Belitung mengirimkan perwakilan timnya untuk mengikuti Turnamen PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile yang digelar oleh Pengprov ESI Gorontalo.

Sekretaris Umum Pengprov ESI Babel, Hendry Koesnadi saat ditemui di Kantor Sekretariat ESI Babel di Jalan Stania, Kota Pangkalpinang pada Sabtu (29/8/2020) mengatakan turnamen PUBG Mobile ini diikuti 34 Tim dari seluruh perwakilan ESI di Indonesia.

"Untuk Bangka Belitung kami mengirimkan empat tim untuk berlaga di ajang Turnamen PUBG Mobile tingkat nasional itu, yakni Esi Babel ID, SONT, Master Rodeo dan FB ID 69. Kami sangat optimis untuk ke empat tim ini lolos ke final." katanya.

Di turnamen yang juga dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-75 ini 34 tim akan memperebutkan total hadiah Rp 20 Juta.

"Besar harapan kami, agar turnamen game online seperti ini bisa juga digelar dan diikuti oleh ESI daerah lainnya agar bisa mencetak atlet Esport terbaik untuk Indonesia." harap Hendry. (Bangkapos.com/Resha Juhari)

Penulis: Resha Juhari
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved