Breaking News:

Otomotif

Babel Modification Contest Seri I 2020, Pemenang akan Diikutsertakan ke Tingkat Nasional

Total 70 peserta dari berbagai daerah di Bangka berpartisipasi dalam kegiatan itu. Pemenangnya nanti akan diikut serta kontes tingkat nasional

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Sepeda Motor modifikasi di Babel Modification Contest seri pertama yang digelar, di lapangan Mandara, Kota Pangkalpinang, Minggu (30/08/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Motor modifikasi berbagai jenis dan merk ikut serta dalam Babel Modification contest seri 1 2020 digelar di lapangan Mandara Kota Pangkalpinang, Minggu (30/08).

Total 70 peserta dari berbagai daerah di Bangka berpartisipasi dalam kegiatan itu. Pemenangnya nanti akan diikut serta kontes tingkat nasional yang akan diadakan di Palembang.

Panitia Babel Modification Contest, Dodi mengatakan kegiatan ini bermula dari antusiasnya para pengguna sepeda motor dalam mengembangkan kreativitas terhadap dunia otomotif khususnya sepeda motor.

"Mengarahkan anak-anak modifikasi motor yang ada di Bangka Belitung. Ini kreasi dan modifikasi semua jenis motor matic, custom dan yang lainnya semuanya ada. Ini kontes mencari yang terbaik dan yang paling rapi bisa jadi juaranya," ujar Dodi.

Lebih lanjut kegiatan ini merupakan seri pertama, dari tiga seri yang akan diselenggarakan oleh Babel Modification Contest.

"Kita rencanakan ada tiga seri setiap tahun, untuk seri kedua di Bangka Barat dan seri ketiga di Bangka Induk. Nanti seri ketiga final battle jadi juara seri lomba lagi cari yang terbaik. Rencananya pemenang di lomba Bangka ikut kontes di Palembang tingkat nasional," lanjutnya.

Sementara itu dengan banyaknya peserta yang mengikuti kegiatan tersebut, Dodi pun berharap adanya perhatian dari pemerintah dalam mengembangkan kreativitas otomotif di Bangka Belitung.

"Harapannya banyak support semua sponsor, jadi kegiatan ini postif dan terarah jadi mereka gak kebut-kebutan di jalan. Jadi berharap ada sponsor pemerintah, untuk kegiatan positif ini," ungkapnya.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved