Breaking News:

Sepakbola

BFA Academy Tantang SSB 89 Selindung, Laga Ujicoba Seleksi Piala Soeratin

Kedua tim mempertandingkan dua ketegori umur yakni U-14 dan U-17, dengan tiga kali pertandingan dalam setiap ketegori umur.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).
Pemain BFA Academy melawan SSB 89 di Lapangan sepak bola Dispora GOR Sahabuddin, Minggu (30/08/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Laga ujicoba yang mempertemukan tim BFA Academy melawan SSB 89 Selindung, kembali di gelar di lapangan sepak bola Dispora GOR Sahabuddin, Minggu (30/08/2020).

Kedua tim mempertandingkan dua ketegori umur yakni U-14 dan U-17, dengan tiga kali pertandingan dalam setiap ketegori umur.

Pada kategori U-14 tiga pertandingan dimenangkan oleh tim BFA Academy melalui gol-gol yang diciptakan oleh Irvan satu gol dan Jefri dua gol.

Sedangkan pada kategori U-17 dua pertandingan berhasil meraih hasil imbang 0-0, namun di pertandingan terakhir SSB 89 berhasil menang 1-0.

Pelatih BFA Academy, David mengatakan pertandingan melawan SSB 89 juga sebagai ajang seleksi guna membentuk tim Piala Soeratin.

"Kami masih menyeleksi pemain pemain baru, untuk kerangka tim Soeratin U-15 dan U-17. Pertandingan berjalan menarik kekuatan berimbang dan yang terpenting pengalaman bermain anak-anak ini semakin bertambah, serta belajar mematuhi peraturan pertandingan dengan diterapkannya perangkat pertandingan wasit dari Askot Kota Pangkalpinang," ujar David.

Sementara itu pelatih SSB 89 Selindung, Romel Hesar mengungkapkan akan melakukan evaluasi usai berhadapan dengan BFA Academy.

"Kekalahan tim U-14 yang harus bnyak evaluasi menurut saya, koordinasi yang buruk antar lini. Terutama di lini pertahanan, ini akan menjadi bahan evaluasi di dalam latihan nanti," ungkap Romel Hesar.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved