Breaking News:

Pilkada Bangka Selatan 2020

Pengadaan Logistik Pilkada, KPU Basel Tunggu Juknis KPU RI

Amri menyebutkan jika memang pada Desember hingga Februari setiap tahunnya diprediksi memasuki musim penghujan dan disertai cuaca buruk

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Ketua KPU Kabupaten Bangka Selatan, Amri 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- KPU Kabupaten Bangka Selatan hingga kini masih menunggu petunjuk teknis (Juknis) dari KPU RI mengenai pengadaan serta distribusi logistik pada Pilkada serentak yang akan digelar pada Desember 2020 mendatang.

Ketua KPU Kabupaten Bangka Selatan, Amri menyebutkan jika memang pada Desember hingga Februari setiap tahunnya diprediksi memasuki musim penghujan dan disertai cuaca buruk.

"Terkait prediksi cuaca memang di Desember hingga Februari biasanya musim hujan, namun kita di daerah akan tetap menunggu petunjuk dari KPU RI terkait distribusi logistik," ujar Amri pada Minggu, (30/8/2020).

Lebih lanjut Amri menyebutkan berkaca dari pelaksanaan Pilgub pada 2017 lalu juga dalam keadaan hujan dan cukup ektrim namun penyaluran distribusi logistik dapat disalurkan dengan baik dan dengan jadwal yang normal.

"Tentunya kita berharap agar proses distribusi logistik pada Pilkada 2020 ini dapat berlangsung dengan aman," harap Amri.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved