Breaking News:

Pilkada Serentak 2020

Bukan Serta Merta Dorongan Orang Tua, Namun Hal Ini Menjadi Tekad dan Mimpi Aditya Membangun Basel

Sebagai putra daerah Bangka Selatan, dia memiliki tekad yang kuat untuk membangun Bangka Selatan kedepannya menjadi lebih baik.

bangkapos.com
Aditya Rizki Pradana Noer, bakal calon Bupati Basel. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Aditya Rizki Pradana Noer merupakan anak tunggal dari pasangan Justiar Noer dan Ekawati Justiar.

Sebagai putra daerah Bangka Selatan, dia memiliki tekad yang kuat untuk membangun Bangka Selatan kedepannya menjadi lebih baik.

Tak dipungkiri dengan semangat, tekad dan dukungan berbagai pihak membawa dirinya untuk mengikuti jejak ayahnya menjadi satu diantara bakal calon Bupati Bangka Selatan pada Pilkada Tahun 2020.

Dia mengungkapkan langkah yang dipilihnya saat ini merupakan perjuang yang berat dan menjadi suatu tantangan untuk terus berupaya membangun Bangka Selatan.

Diakuinya, menjadi satu diantara bakal calon Bupati di Bangka Selatan bukan serta merta dipaksa oleh keluarga.

"Ini tekad dan kemauan, karena disini saya yakin mampu bukan dipaksa untuk mampu. Ditambah lagi ada kepercayaan dari kekuarga dan berbagai pihak, jadi disini saya percaya dan saya punya mimpi, semangat untuk membangun Bangka Selatan, dan tidak mau jadi pemimpin yang biasa," kata Aditya saat Dialog Ruang Tengah Bangka Pos, Senin (31/8/2020).

"Sebuah rasa yang besar memang tidak dipungiri bahwa saya anak bupati (Justiar Noer), tetapi saya punya jalan sendiri dan saya juga punya mimpi, tetapi tetap beliau adalah mentor saya," tambahnya.

Dengan latar belakang aktif organisasi dan sebelumnya juga sempat menjadi Anggota DPRD Bangka Selatan selama 1 tahun, ternyata pria muda ini juga pernah terjun langsung ke dunia pertanian.

"Setelah saya lulus saya juga berkebun, pernah ngaret, mutik sahang, bahkan orang-orang pernah ada yang bilang sekolah tinggi tapi masih saja berkebun. Ini yang ingin saya buktikan karena semuanya butuh proses, dan tidak semua sesuatu didapatkan dengan instan," ucap Aditya.

Mengajak semua kalangan untuk buka mata Bangun Bangka Selatan adalah tekad besarnya saat ini.

"Semoga masyarakat ridho dan mendukung saya kedepannya untuk membangun Basel dan bisa memastikan Basel akan lebih baik," harapnya. (*)

Penulis: Sela Agustika
Editor: Rusaidah
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved