Breaking News:

Pilkada Serentak 2020

Ini Alasan Aditya Memilih Ahmad Damiri Sebagai Pendampingnya

Aditya Rizki Pradana Noer dan Ahmad Damiri menjadi bakal calon pasangan yang akan memperebutkan kursi Bupati dan Wakil Bupati.

bangkapos.com
Aditya Rizki Pradana Noer saat diskusi bersama Pimpinan Redaksi Bangka Pos, Ibnu Taufik Juwariyanto. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Aditya Rizki Pradana Noer dan Ahmad Damiri menjadi bakal calon pasangan yang akan memperebutkan kursi Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada di Bangka Selatan.

Aditya yang merupakan anak tunggal dari Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer ini akan meneruskan jejak ayahnya untuk membangun Bangka Selatan menjadi lebih Baik.

Menjadi bakal calon termuda pada Pilkada tahun 2020 di Bangka Selatan membuatnya untuk menentukan pilihan pendamping yang tepat.

Menurutnya, Ahmad Damiri menjadi sosok yang tepat sebagai pendampingnya pada pemilihan bakal calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada tahun 2020 di Bangka Selatan.

"Ahmad Damiri ini meman sudah lama melintang di pemerintahan dan juga dulunya memang menjadi Kepala Dinas Pertanian, orangnya juga aktif dan tidak berneko-neko. Jika bekerja memang bekerja dan karirnya memang aman, jadi bagi saya ini adalah pilihan tepat," ungkap Aditya pada Dialog Ruang Tengah Bangka Pos, Senin (31/8/2020).

Dia mengatakan dengan kepiawaian Damiri di bidang pertanian dan sudah memiliki banyak pengalaman, serta hubungan baik dengan masyarakat, maka ini menjadi pilihan tepat untuk memajukan Bangka Selatan sesuai dengan tujuan kedepannya yaitu memaksimalkan potensi pertanian.

Dia berharap kedepannya bersama Ahmad Damiri membangun Basel menjadi lebih baik dan fokus untuk menggali potensi yang ada.

"Disini kita fokus untuk menggali bidang perekonomian di Basel dengan dibantu oleh kawasan industri yang ada di Sadai dan mengajak semua kalangan untuk buka mata membangun Basel menjadi lebih baik dan modern, serta menjadi gerbang Indonesia baik itu pariwisata, pangan, ekonomi dan lainnya," tuturnya. (*)

Penulis: Sela Agustika
Editor: Rusaidah
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved