Breaking News:

Advertorial

Markus Ajak HIPMI Berkolaborasi Bangun Daerah

Semoga HIPMI dapat mendukung Pemda dalam gerak langkah bersama membangun Bangka Barat

Ist
Bupati Bangka Barat Markus didampingi pimpinan HIPMI Babel saat membuka Muscab IV BPC HIPMI Bangka Barat, Selasa (1/9/2020). 

BANGKAPOS.COM-- Bupati Bangka Barat Markus mengajak anggota dan pengurus himpunan pengusaha muda Indonesia (HIPMI) Bangka Barat berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam membangun daerah. Sebab, kata Markus, HIPMI merupakan mitra pemerintah daerah.

"Kehadiran HIPMI sangat penting sebagai salah satu pilar pembangunan daerah. Semoga HIPMI dapat mendukung Pemda dalam gerak langkah bersama membangun Bangka Barat terutama dalam situasi Covid ini," kata Markus dalam saat membuka Muscab ke-IV BPC HIPMI Bangka Barat, Selasa (1/9).

Di hadapan para pengusaha muda, Markus menyampaikan Bangka Barat yang dipimpinnya senantiasa membuka diri bagi para investor yang ingin berinvestasi sebab tanpa investasi daerah tak akan maju.

Bupati Markus menyampaikan arahan saat menghadiri Muscab BPC HIPMI Babar
Bupati Markus menyampaikan arahan saat menghadiri Muscab BPC HIPMI Babar (Ist)

"Kita tidak akan maju kalau hanya andalkan duit negara. Itulah kenapa saya selalu katakan pentingnya investasi bagi kemajuan suatu daerah," ujarnya.

Ketua Umum BPD HIPMI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Indra Sandy menyambut baik kehadiran Bupati Markus dalam Muscab tersebut.

Dia menyebut, kehadiran Markus menjadi bukti dukungan Pemda terhadap HIPMI.

"Terima kasih atas kehadiran pak Markus. Ini sebagai bukti perhatian Pemda kepada HIPMI. HIPMI adalah organisasi kader wirausaha yang kini mulai merangkul para pelaku UMKM sebagai salah satu faktor penyelamat ekonomi negara saat krisis 1998 silam dan saat ini kita kembali berada dalam situasi sulit karena pandemi Covid-19," kata Sandy.

Sandy berharap terpilihnya kepengurusan baru BPC HIPMI Babar dapat lebih berperan kreatif membangun ekonomi daerah.

"Semoga HIPMI jadi rekan Pemda dalam membangun daerah," pungkasnya. (*)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved