Breaking News:

Pilkada Bangka Tengah

Mendaftar Besok, Didit Srigusjaya dan H Korari Suwondo Mohon Doa Restu Masyarakat Bateng

Didit Srigusjaya bersama H Korari Suwondo berencana akan mendatangi kantor KPU Bangka Tengah untuk mendaftarkan diri.

(Bangkapos.com/Ramandha)
Bakal Calon Bupati Bangka Tengah, Didit Srigusjaya. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Didit Srigusjaya memastikan dirinya menggandeng H Korari Suwondo ikut dalam kontestasi Pilkada Serentak 2020, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng).

Didit Srigusjaya bersama H Korari Suwondo berencana akan mendatangi kantor KPU Bangka Tengah untuk mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati pada Jumat (4/9), besok sore.

Hal tersebut disampaikannya kepada Bangkapos.com, Kamis (3/9/2020). Didit mengaku, tidak mempunyai persiapan khusus dalam pencalonan pada besok hari.

Ia hanya memohon dan meminta doa restu dari masyarakat Bangka Tengah (Bateng). Untuk kelancaran proses pendaftaran hingga proses pencalonan kedepannya.

"Besok, Insya Allah saya akan mendaftarkan diri bersama Bapak Haji Korari. Jadi, saya benar-benar mohon doa restunya kepada masyarakat Bangka Tengah semuanya," jelas Didit.

Dia juga menuturkan, pria yang menjabat sebagai ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung ini menyatakan tekadnya, untuk mengundurkan diri sebagai ketua DPRD Bangka Belitung. 

Didit berjanji ingin mengabdikan diri dan pikiran sepenuhnya kepada masyarakat Bangka Tengah. 

Dirinya meminta dan berkeinginan kepada masyarakat untuk memberikan kesempatan kepadanya memimpin Bangka Tengah.

"Maka itu, saya berharap kepada masyarakat, memberikan kesempatan kepada saya untuk memimpin Bangka Tengah, kedepannya," ucap Didit.

Ditanyai alasan dipilihnya hari Jumat sebagai waktu pendaftaran, dianggapnya, hari Jumat sendiri sebagai hari yang penuh dengan barokah luar biasa dan hari yang penuh yang sangat baik.

"Kedua memang kami diinstruksi dari DPP PDI Perjuangan, untuk mendaftar diawal pada hari Jumat. Karena kalau semakin lama kan, waktu berjalan jadi tidak ada hal yang spesial lainnya. Memang keinginan hati saya sih memang hari Jumat," pungkasnya. (Bangkapos.com/Ramandha)

Penulis: Ramandha
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved