Breaking News:

CPNS 2019 di Pangkalpinang

Tak Perlu Datang, Skor SKB CPNS Pangkalpinang Dapat Disaksikan Live,Ini Linknya

Siaran langsung skor SKB CPNS Pangkalpinang itu dapat disaksikan melalui https://tinyurl.com/skb-pkp-1

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah
Suasana ruang CAT sesi II Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS di Kota Pangkalpinang formasi tahun 2019 mulai laksanakan hari ini, Kamis (3/9/2020) di UPT Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kota Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS di Kota Pangkalpinang formasi tahun 2019 mulai dilaksanakan hari ini, Kamis (3/9/2020) di UPT Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kota Pangkalpinang.

Sempat tertunda enam bulan akibat pandemi Covid-19, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Pangkalpinang menyelenggarakan tes selama tiga hari tersebut sesuai protokol covid-19, para peserta diwajibkan menggunakan masker, serta dianjurkan faceshield dan handscoon.

Satu di antaranya tidak menyediakan ruang publik bagi masyarakat menyaksikan skor peserta tes CPNS.

Namun menurut Kabid Perencanaan, Pengadaan Mutasi dan Data Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Pangkalpinang, pihaknya menyediakan link Live Score SKB CPNS Formasi Tahun 2019 Hari Ke-1 di UPT BKN Pangkalpinang yang dapat di akses di rumah.

"Jadi tidak perlu lagi datang, kita menghindari kerumunan itu terjadi makanya kita sediakan link Live Score SKB CPNS Formasi Tahun 2019 Hari Ke-1 | UPT BKN Pangkalpinang yang dapat disaksikan dirumah," kata Fahrizal yang juga menjabat sebagai panitia pelaksanaan tes SKB Fahrizal kepada Bangkapos.com, Kamis (3/9/2020)

Siaran langsung skor SKB CPNS Pangkalpinang itu dapat disaksikan melalui https://tinyurl.com/skb-pkp-1

Tak hanya itu, pelaksanaan tes dimasa pandemi ini pun sedikit berbeda, mulai dari ruang tunggu hingga alur memasuki ruangan juga berbeda. 

Pintu masuk dan keluar dibedakan, hingga diawal pintu masuk disediakan tempat cuci tangan dan pemeriksaan suhu tubuh di atas 37,3 derajat Celcius baru bisa mengikuti setelah mendapat rekomendasi Tim medis.

Tes SKB Pangkalpinang Dibagi Tiga Sesi

Pelaksanaan seleksi kompetensi bidang (SKB) calon pegawai negeri sipil (CPNS) formasi tahun 2019 mulai digelar hari ini, Kamis (3/9/2020) di UPT Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kota Pangkalpinang.

Tes yang berlangsung selama tiga hari tersebut dilaksanakan sesuai protokol Covid-19, para peserta diwajibkan menggunakan masker, serta dianjurkan faceshield dan handscoon.

Kabid Perencanaan, Pengadaan Mutasi dan Data Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Pangkalpinang serta selaku panitia pelaksanaan tes SKB Fahrizal mengatakan, 
Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil (SKB CPNS) formasi tahun 2019 kali ini satu hari dibagi menjadi tiga sesi.

"Satu hari kita bagi menjadi tiga sesi, sesi pertama pukul 08:30 WIB, sesi ke dua pukul 11:30 WIB, sesi ke tiga pukul 14:30 WIB, dengan satu ruangan diisi 50 orang yang sudah kita berikan jarak," jelas Fahrizal kepada Bangkapos.com, Kamis (3/9/2020).

Dia menyebutkan, pihaknya juga menyiapkan hand sanitizer, sprayer desinfektan, serta ruang tunggu tes yang dibagi menjadi dua.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved