Breaking News:

Pilkada bangka Tengah

Ibnu Saleh Siap Ikhlaskan Diri untuk Menyejahterakan Masyarakat Bangka Tengah

Setelah melakukan pendaftaran, Ibnu meminta dukungan dari segala lapisan masyarakat, untuk bekerjasama ke depannya membangun Kabupaten Bangka Tengah.

bangkapos.com/Ramandha
Paslon Ibnu Saleh - Herry Erfian saat melakukan pendaftaran di KPU Bangka Tengah, Jumat (4/9/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati (wabup), Bangka Tengah (Bateng), Ibnu Saleh-Herry Elfian telah selesai menyelesaikan satu tahapan pilkada yakni mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bateng pada Jumat (4/9/2020) siang.

Pasangan calon (paslon) yang diusung dan didukung oleh 11 partai politik (parpol) ini, langsung menuju KPU Bangka Tengah, usai melaksanakan ibadah salat Jumat.

Setelah melakukan pendaftaran, Ibnu kepada sejumlah awak media mengungkapkan, permintaan dukungannya dari segala lapisan masyarakat, untuk bekerjasama ke depannya membangun Kabupaten Bangka Tengah.

Memperbaiki serta kembali membangun Bangka Tengah juga menjadi titik fokus alasan pencalonannya kembali menjadi bupati di periode selanjutnya.

"Saya sudah mengikhlaskan diri saya kepada masyarakat Bangka Tengah. Untuk mensejahterakan masyarakat. Terima kasih atas dukungannya, hingga selesainya pendaftaran hari ini," jelasnya kepada sejumlah simpatisan usai melakukan pendaftaran di KPU Bangka Tengah, Jumat (4/9/2020).

Sementara itu, calon wakil bupati, Herry Elfian, saat dijumpai Bangkapos.com menyampaikan, dirinya sangat bersyukur kepada Allah SWT, karena lancarnya proses pendaftaran ia bersama Ibnu saleh yang berjalan selama 2 jam tersebut.

"Tentunya kami bersyukur. Pendaftaran hari ini berjalan dengan baik dan lancar. Semoga ini menjadi awal yang baik bagi semua," sebutnya.

Herry juga mengungkapkan, usai melakukan pendaftaran, ia bersama Ibnu Saleh akan segera mengikuti prosedur pemeriksaan kesehatan, sesuai dengan aturan KPU. Pada Selasa nanti, di RSPAD Gatot Subroto.

Herry meminta kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya yang ada di Bangka Tengah, agar dapat bersikap dengan sebaik-baiknya dalam menghadapi pilkada dalam beberapa waktu mendatang.

"Kami berharap, dalam menghadapi pilkada tahun 2020 ini, yang paling penting, bagaimana kita dapat menjaga perdamaian, ketertiban, untuk menghadapi pemilu ini. Supaya berjalan aman dan lancar," harapnya.

Herry menuturkan, dirinya merasa terhormat atas berkenannya Ibnu Saleh yang telah memberikan kesempatan bersama-sama mendampingi calon bupati Bangka Tengah tersebut.

Tugas menjadi seorang wakil bupati, menurutnya merupakan tugas yang harus dijalankannya dengan sepenuh hati apabila terpilih menjadi Wakil Bupati Bangka Tengah ke depan.

"Tentunya saya sangat berterima kasih atas kepercayaan beliau. Semoga beberapa tujuan kami ke depan dapat berjalan dengan baik. Semoga berjalan lancar kedepannya, amin," pungkasnya. (Bangkapos.com/Ramandha)

Penulis: Ramandha
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved