Breaking News:

Berita Sungailiat

Pembayaran Tagihan Online, Perumda Air Minum Tirta Bangka Kerjasama dengan BNI Pangkalpinang

Perumda Air Minum Tirta Bangka melakukan kerjasama pembayaran tagihan rekening pelanggan air minum dengan BNI Cabang Pangkalpinang di Sungailiat.

Bangkapos.com /Edwardi
PERUMDA Air Minum Tirta Bangka saat melaksanakan penandatanganan kerjasama pembayaran tagihan rekening pelanggan air minum dengan BNI Cabang Pangkalpinang di Sungailiat, Jumat (4/9/2020). 

BANGKAPOS.COM - Perumda Air Minum Tirta Bangka melakukan kerjasama pembayaran tagihan rekening pelanggan air minum dengan BNI Cabang Pangkalpinang di Sungailiat, Jumat (4/9/2020).

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan oleh Direktur Perumda Air Minum Tirta Bangka, Suhendra bersama Pimpinan BNI Cabang Pangkalpinang, Mus Adral.

Direktur Perumda Air Minum Tirta Bangka, Suhendra mengatakan kegiatan penandatangan kerjasama ini dalam hal pembayaran tagihan rekening pelanggan air minum secara online.

"Kita berharap melalui kerjasama ini para pelanggan air minum Perumda Air Minum Tirta Bangka bisa lebih mudah untuk melakukan pembayaran, bukan hanya secara manual atau reguler, namun di manapun keberadaan pelanggan tetap bisa melakukan pembayaran secara online melalui mobile banking atau m-banking," kata Suhendra.

Diakuinya, memang saat ini sudah banyak permintaan dari para pelanggan yang mengharapkan ada sistem pembayaran secara online ini.

Karena menurutnya, terkadang pelanggan sedang berada di luar daerah.

"Mudah-mudahan dengan adanya kerjasama ini lebih memudahkan dan lebih bisa melayani keinginan para pelanggan, apalagi saat ini memang sistem pembayaran secara online sudah menjadi tren dan gaya hidup masyarakat saat ini," jelasnya.

Ia menjelaskan jumlah pelanggan Perumda Air Minum Tirta Bangka saat ini sudah mencapai 11.500 pelanggan yang tersebar di seluruh Kabupaten Bangka.

"Saat ini untuk para pelanggan yang sudah melakukan pembayaran rekening air minum secara online sudah mencapai 40 persen, karena itulah kita terus berupaya melakukan sosialisasi kepada seluruh pelanggan agar bisa lebih memilih melakukan pembayaran secara online ini, karena lebih cepat, efektif dan mudah," harap Suhendra.

Diakuinya, kerjasama dengan BNI Cabang Pangkalpinang ini bukan hanya untuk melakukan pembayaran tagihan rekening air minum saja.

Halaman
12
Penulis: edwardi
Editor: Ajie Gusti Prabowo
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved