Breaking News:

Pesta Nikah Pegulat Rusia Berantakan Setelah Tamu Undangan Terima Video Hot Pengantin Wanita

Pesta pernikahan pegulat Rusia bernama Zaurbek Sidakov hancur berantakan setelah para tamu undangan menerima video hot mempelai wanita.

The Sun
Skandal pernikahan pegulat asal Rusia 

BANGKAPOS.COM - Pesta pernikahan pegulat Rusia bernama Zaurbek Sidakov hancur berantakan setelah para tamu undangan menerima video hot mempelai wanita.

Melansir The Sun, Kamis 3 September 2020, Zaurbek Sidakov menikah dengan wanita bernama Madina Pliyeva.

Pesta itu dihelat meriah dan mewah dengan 500 tamu undangan yang terdiri dari teman-teman kedua mempelai.

Semua berjalan lancar dan bahagia hingga para tamu mulai menerima pesan berisi adegan hot sang pengantin wanita.

Pesan dan video cabul itu muncul di hari kedua acara, saat pasangan itu mengadakan pesta pernikahan tradisional Ossetia di wilayah Kaukasus Utara.

Tiba-tiba saja ponsel milik tamu undangan yang hadir mulai berdengung.

Betapa kaget mereka ketika membuka isinya, aib Madina pun seketika terbongkar.

Mereka yang hadir menuduh mempelai wanita itu sebagai perempuan simpanan seorang miliarder, dan menunjukkan fotonya dengan pakaian terbuka dan berpose sexy.

Dari seorang sumber, diketahui pesan tersebut dikirim oleh istri sah dari sang miliader, yang menemukan materi kompromi kedua pasangan ini dari ponsel suaminya.

Tak terima dengan kenyataan itu, Zaurbek pun sangat marah, sehingga dia menarik rambut calon istrinya untuk meminta jawaban dan membatalkan pernikahan.

Madina belum mau memberikan komentar apapun soal klaim tersebut, tetapi tuduhan wanita simpanan tersebut dibantah keras oleh teman-temannya.

Pesan dan video cabul itu muncul di hari kedua acara, saat pasangan itu mengadakan pesta pernikahan tradisional Ossetia di wilayah Kaukasus Utara.

Acara itu di hadiri oleh teman-teman laki-laki mempelai pria dan melemparkannya ke udara dalam tarian tradisional.

Sementara itu, para tamu wanita sedang merayakan pernikahan di sebuah ruangan yang dekat dengan mempelai pria.

“Setelah melihat video dan tuduhan tentang istri barunya, Zaurbek segera mencari pengantin wanita dan menarik rambutnya dari tamu wanita lain,” kata seorang saksi.

Dia meninggalkan calon istrinya yang menangis di lantai dan pesta pernikahan itu dibatalkan.

Madina kemudian dibawa ke rumah sakit oleh teman dan keluarganya, dan sekarang dilaporkan bersembunyi di Moskow.

“Ayahnya menderita serangan jantung setelah skandal pernikahan itu,” menurut sebuah laporan.

Teman-teman mempelai pria harus membawanya dari pesta dan ke pegunungan untuk segera sadar dan tidak melakukan apa pun yang gegabah.

Klaim tentang istrinya dikatakan telah menjadi "kejutan" baginya, dan datang setelah para tamu memberikan hadiah pernikahan senilai lebih dari £ 80.000 (Rp 1,4 miliar).

"Mungkin kalau situasi yang tidak terlalu panas, reaksi si Zaurbek tidak akan terlalu ekstrim," kata seorang tamu undangan.

Dia mengklaim bahwa mempelai pria itu bereaksi demikian untuk menyelamatkan harkat dan martabatnya, dengan mempermalukan istrinya di depan tamu mereka, dan membatalkan acara pernikahan.

Teman-teman pengantin wanita membantah keras, bahwa dia telah menjadi wanita simpanan dan mengklaim bahwa suami barunya tidak tahu tentang kehidupan masa lalunya.

Hal itu dikarenakan keduanya baru bertemu pada akhir April 2020 lalu dan memutuskan untuk menikah.

Seorang sumber mengatkan bahwa wanita itu memang tertarik dengan pria yang sudah berumah tangga, alias pelakor.

“Ternyata dia pernah jatuh cinta dengan pria yang sudah menikah dan beberapa temannya tahu itu. Namun, itu tiga tahun lalu, dan video yang diposting ke tamu juga berasal dari tiga tahun lalu," katanya.

Laporan mengatakan bahwa, pengantin wanita itu adalah wanita simpanan miliarder asal Rusia yang sudah berusia 60-an, miliader itu juga masuk dalam daftar Forbes Rusia.

Namun, sang miliader itu belum mengatakan apapun soal klaim tersebut, tetapi dikatakan telah memberi wanita itu sebuah flat mewah sementara untuk dia pulih dari pernikahan mimpi buruknya.

“Kekasih Madinah yang lebih tua, yang istrinya telah membalas dendam, menyewakan apartemennya di Moskow dan meyakinkannya untuk bersembunyi sampai ia pulih dari trauma," kata sumber. (*)

https://style.tribunnews.com/2020/09/04/pesta-nikah-pegulat-rusia-hancur-karena-skandal-pelakor-calon-istri-tamu-undangan-terima-video-hot?page=all
 

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved