Breaking News:

Pilkada Bangka Tengah

Rasakan Ketenangan Saat Mendaftar ke KPU Bateng, Didit Srigusjaya Berterima Kasih kepada Para Ulama

Didit Srigusjaya yang berpasangan dengan H Korari Suwondo berkeinginan keras ingin menyelamatkan kondisi perekonomian masyarakat di Bangka Tengah.

Bangkapos.com/Ramandha
Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Didit Srigusjaya-H Korari Suwondo. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bakal Calon Bupati Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Didit Srigusjaya merasakan ketenangan saat hendak datang melakukan pendaftaran sebagai calon bupati Bangka Tengah di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kabupaten Bangka Tengah.

Ia mengatakan, ketenangan tersebut bukan tidak mungkin berasal dari doa yang dipanjatkan kerabat, keluarga hingga masyarakat kepadanya.

"Terima kasih juga para ulama yang telah mendoakan kami serta anak yatim. Saya merasa pendaftaran tadi serasa santai, tertawa dan proses pendaftaran kami juga terbilang singkat," jelasnya kepada Bangkapos.com, Jumat (4/9/2020).

Calon bupati Bangka Tengah yang berpasangan dengan H Korari Suwondo ini berkeinginan keras ingin menyelamatkan kondisi perekonomian masyarakat di Bangka Tengah.

"Ini untuk perubahan kita, daerah kita yang lebih baik. Proses demi proses sudah kita lalui. Insya Allah kita sudah sah diterima sebagai calon bupati Bangka Tengah," jelasnya kepada Bangkapos.com, Jumat (4/9/2020) usai melakukan pendaftaran di KPU Bangka Tengah.

Dengan pengalamannya sebagai tim pemenangan dan sudah berkali-kali mengikuti gelaran pemilihan umum (pemilu) di daerah, Didit tidak mempunyai persiapan khusus dalam pencalonannya kali ini sebagai bupati.

"Yang penting abang selalu berdoa, tawakal kepada Allah SWT. Insya Allah masyarakat Bangka Tengah dapat memberikan kesempatan kepada anak muda untuk membangkitkan perekonomian Bangka Tengah," katanya.

Alasan dirinya mengungkapkan keharusan Bangka Tengah untuk bangkit, karena dirasakannya pergerakan perekonomian Bangka Tengah terbilang melambat. Hingga tingkat kemiskinan di Bangka Tengah dianggapnya tinggi.

"Nah, inilah yang menjadi tugas kami kedepan untuk membangkitkan gairah ekonomi Bangka Tengah, sehingga tingkat daya beli masyarakat lebih baik," harapnya.

Didit juga memberikan salam hormatnya kepada Ibnu Saleh yang menjadi rivalnya pada pilkada Bangka Tengah tahun ini. Ia juga berharap Ibnu Saleh dapat bersama-sama berkompetisi secara baik.

"Salam hormat saya kepada beliau. Beliau itu sendor saya. Jangan mudah kita mau diadu domba. Karena bukan tidak mungkin, ada orang yang tidak suka dengan kami berdua, dapat memanfaatkan situasi ini," pungkasnya.
(Bangkapos.com/Ramandha)

Penulis: Ramandha
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved