Breaking News:

Pilkada Bangka Tengah

Selesai Mendaftar di KPU Bateng, Ibnu Saleh-Herry Elfian Bersyukur Semua Berkas Diterima

Berbalut kemeja putih serta menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Ibnu Saleh-Herry Elfian kompak mengikuti seluruh prosedur pendaftaran.

Penulis: Ramandha
Editor: El Tjandring
(Bangkapos.com/Ramandha)
Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati (wabup), Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Ibnu Saleh - Herry Elfian saat melakukan pendaftaran sebagai calon bupati dan wabup Bangka Tengah di KPU Bangka Tengah, Jumat (4/9/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati (wabup), Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Ibnu Saleh-Herry Elfian, melakukan pendaftaran sebagai bakal calon bupati dan wabup Bangka Tengah, Jumat (4/9/2020), di Kantor Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kabupaten Bangka Tengah.

Menggunakan kemeja putih serta menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 yang dalam hal ini penggunaan masker, keduanya terlihat kompak mengikuti seluruh prosedur pendaftaran.

Ibnu kepada Bangkapos.com, menuturkan perasaannya setelah melakukan pendaftaran.

Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kerabat, baik dari partai pengusung maupun pendukung yang telah ikut serta dalam pendaftaran hari ini.

"Terima kasih para simpatisan, bapak-bapak, ibu-ibu yang telah datang bersama-sama ke sini (KPU). Kurang lebih dua jam kita melakukan pendaftaran. Dan semuanya masih bersama-sama di sini," jelasnya usai keluar dari ruang pendaftaran KPU Bangka Tengah.

Ibnu juga sangat bersyukur atas diterimanya seluruh berkas pengajuan yang diberikan pihaknya ke KPU Bangka Tengah.

Paslon Ibnu Saleh - Herry Erfian saat melakukan pendaftaran di KPU Bangka Tengah, JUmat (4/9/2020).
Paslon Ibnu Saleh - Herry Erfian saat melakukan pendaftaran di KPU Bangka Tengah, JUmat (4/9/2020). (bangkapos.com/Ramandha)

Ia berharap, dengan lancarnya proses pendaftaran dapat menambah kepercayaan dirinya bersama seluruh simpatisan partai untuk memenangkan pertarungan di kontestasi Pilkada Bangka Tengah ini.

"Kami mengikhlaskan diri kami, untuk menyejahterakan masyarakat Bangka Tengah kedepannya. Lahir dan batin," ujarnya.

Ibnu pun mengakhiri sambutannya kepada para pendukung dengan ungkapan takbir di depan kantor KPU Bangka Tengah.

Usai mengakhiri pidatonya, rombongan bergegas menuju titik kumpul di Gedung Serba Guna, Kabupaten Bangka Tengah. (Bangkapos.com/Ramandha)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved