Breaking News:

Sepakbola

Akhirnya Karir Lionel Messi di Barcelona Terjawab, Akui Setiap Musim Minta Hengkang

Lionel Messi mengakui secara terbuka bahwa ia sudah kesulitan berada di Barcelona, setiap musim usai minta hengkang

TWITTER.COM/GOAL
Lionel Messi akhirnya mengumumkan sendiri karirnya di Barcelona, Jumat (4/9/2020) pukul 18.00 waktu setempat atau 23.00 WIB. 

BANGKAPOS.COM - Masa depan Lionel Messi akhirnya terjawab sudah.

Setelah bertemu dengan Presiden Barcelona, Jumat (4/9/2020) pukul 23.00 WIB, Lionel Messi akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan tahun 2021.

Saga transfer sang megabintang telah selesai.

Ia mengonfirmasi kepada Goal.com bahwa dirinya memutuskan bertahan di Barcelona hingga 2021.

"Saya sudah bicara dengan klub,terutama prsiden, bahwa saya ingin hengkang. Saya berbicara kepadanya sepanjang tahun, " kata Messi dikutip BolaSport.com dari Goal.

Ekspresi Lionel Messi dalam laga Barcelona vs Osasuna dalam pentas Liga Spanyol pekan ke-37 di Camp Nou, Jumat (17/7/2020).
Ekspresi Lionel Messi dalam laga Barcelona vs Osasuna dalam pentas Liga Spanyol pekan ke-37 di Camp Nou, Jumat (17/7/2020). (AFP/LLUIS GENE)

"Saya yakin klub membutuhkan lebih banyak pemain muda, pemain baru dan saya pikir waktu saya di Barcelona sudah habis, saya sangat merasakannya karena sebenarnya saya ingin mengakhiri karier di sini."

"Musim yang sulit, saya menderita di setiap latihan, pertandingan maupun ruang ganti. Semuanya jadi sulit buat saya dan tiba saatnya saya mempertimbangkan tujuan baru, udara baru."

"Ini bukan karena hasil Liga Champions melawan Bayern, keputusan ini sudah saya pikirkan untuk waktu yang lama. Saya mengatakan kepada presiden, dan ia selalu mengatakan di akhir musim bahwa saya bisa memutuskan bisa hengkang, tapi pada akhirnya dia tak memenuhi kata-katanya."

Saat ditanya mengenai burofax yang dikirimkan ke pihak klub, Messi mengatakan ,"burofax membuat resmi dalam beberapa hal. Saya sudah mengatakan kepada Presiden bahwa saya ingin pergi sepanjang tahun."

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, bersama dengan rekan satu timnya, Gerard Pique (kanan).
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, bersama dengan rekan satu timnya, Gerard Pique (kanan). (LIVERPOOLECHO.CO.UK)

"Dia mengatakan setap waktu: Kita akan bicara, ini, itu tetapi tak ada apapun. Presiden tidak memberi maksud yang jelas yang ia katakan."

Halaman
12
Editor: Hendra
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved