Breaking News:

Pilkada Bangka Barat 2020

Bakal Paslon Sukirman - Bong Ming Ming Ingin Wujudkan Bangka Barat Maju dan Bermartabat

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, H Sukirman - Bong Ming Ming mengaku tak ingin muluk muluk jika terpilih nantinya.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Dedy Qurniawan
Bangkapos.com / Antoni Ramli
Sukirman - Bong Ming-Ming 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, H Sukirman - Bong Ming Ming mengaku tak ingin muluk-muluk jika terpilih nantinya.

Keduanya ingin mewujudkan Bangka Barat yang Maju dan Bermartabat.

Maju Secara Ekonomi, Kesehatan, Pendidikan, SDM hingga Masyaraktnya.

" Jadi kita tidak Ingin Muluk Muluk, tapi kita ingin di bawah kepemimpinan Sukirman Bong Ming Ming, insya Allah menjadi Bangka Barat yang Maju Bermartabat. Maju secara ekonomi, maju masalah kesehatan, maju masalag pendidikan, dan maju pula SDM dan Masyarakatnya," ujar H Sukirman dalam sambutannya.

Menurutnya, Bumi Sejiran Setason tidak akan pernah sukses jika masyarakatnya belum sehat.

'Untuk itu, paslon ini memiliki prioritas tersebut.

" Babar ini tidak pernah akan sukses, kecuali masyarakatntya sehat, otomatis prioritas kita masalah pertama adalah kesehatan. Selain itu kita ingin prioritas pendidikan," bebernya.

"maju dan bermartabat itu kalaulah orang yang punya duit, batinnya tenang, secara ekonomi kuat, otaknya cerdas, insya allah kedepan karet tidak lagi murah walaupun kenyataan hari ini, yang dapat mwmbangkitkan gairah masyarakat sawit, semua kondisi kita begini," tambahnya. (bangkapos.com/ Antoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved