Breaking News:

Advertorial

Bersama Sejumlah Ulama, Didit-Korari Sholat Hajat Sebelum Daftar KPU

Bakal Calon Bupati Didit Srigusjaya dan Bakal Calon Wakil Bupati H. Korari Suwondo menggelar sholat hajat bersama sejumlah ulama sebelum menuju

ist
Bersama Sejumlah Ulama, Didit-Korari Sholat Hajat Sebelum Daftar KPU 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Bakal Calon Bupati Didit Srigusjaya dan Bakal Calon Wakil Bupati H Korari Suwondo menggelar sholat hajat bersama sejumlah ulama sebelum menuju ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Tengah untuk mendaftar sebagai peserta ajang demokrasi Pilkada Bateng 2020.

Didit mengatakan bahwa gelaran sholat hajat tersebut diniatkan agar dalam proses pendaftaran ke KPU tidak terjadi kendala yang tidak diinginkan. Ia berharap, semua berjalan dengan aman dan kondusif.

"Jadi sholat hajat bersama masyarakat kali ini, kita niatkan agar semua proses pendaftaran pasangan Didit-Korari ke KPU diberikan kelancaran. Mudah-mudahan kita semua diberikan yang terbaik," kata Didit, Jumat (4/9/2020).

Lanjut Didit mengungkapkan, bahwa sholat hajat tersebut juga merupakan langkah awal agar tekadnya untuk memajukan Bateng terwujud. Sehingga kedepan dirinya dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bateng.

"Dan juga kita niatkan agar apa yang menjadi tujuan kita bersama masyarakat untuk mewujudkan Kabupaten Bangka Tengah lebih baik dikabulkan dan diberikan keberkahan oleh Allah SWT," lanjutnya.

Didit menambahkan bahwa dalam sholat hajat tersebut, dirinya memohon agar diberikan yang terbaik oleh Allah SWT. Terutama, jika pasangan Didit-Korari diberi kepercayaan untuk mengemban amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bateng pada periode selanjutnya.

"Jadi kami berharap, dengan awal yang baik, maka Allah SWT akan memberikan yang terbaik untuk kita khususnya untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Tengah," ujar Bakal Calon Bupati Bateng itu.

Usai menggelar sholat hajat, paslon yang di usung PDI Perjuangan dan Demokrat ini pun dikawal oleh berbagai pendukungnya menuju KPU untuk penyerahan berkas. Lantunan shalawat pun terus bergunuruh sepanjang mengiringi Didit-Korari.

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved