Breaking News:

Timnas U19

Nonton Siaran Langsung Timnas vs Bulgaria ini Link Live Streaming, Jelang Laga Ada Kabar Buruk Ini

Satu kabar buruk menimpa kubu Bulgaria. Kabar ini diperkirakan akan mempengaruhi situasi internal tim.

(Dok. PSSI)
Pelatih sekaligus manajer timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kanan), mengamati anak asuhnya dalam training center di Kroasia. 

BANGKAPOS.COM - Laga perdana Timnas U19 Indonesia vs Bulgaria akan digelar malam ini, Sabtu (5/9/2020) malam WIB di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Kroasia.

Laga Garuda Muda besutan Shin Tae-yong di ajang International U19 Friendly Tournament 2020 tak mematok target kemenangan.

Shin Tae-yong hanya menginginkan skuad Timnas U19 Indonesia belajar dan mendapatkan pengalaman melawan pemain kelas eropa.

Pertandingan ini juga sekaligus ajang uji coba setelah menjalani pemusatan latihan (TC) yang digelar di Kroasia 30 Agustus 2020 kemarin.

Laga perdana Garuda Muda diakui  Shin Tae-yong bukan laga yang mudah. Meskipun pertandingan ini hanya bertajuk pertandingan persahabatan.

"Saat ini kami sedang menjalani latihan dengan intensitas yang tinggi dengan menu fisik yang sangat keras," kata Shin melalui laman resmi PSSI, Jumat (4/9/2020).

"Jadi besok (hari ini) akan menjadi pertandingan yang tidak mudah bagi kami," imbuh juru racik asal Korea Selatan tersebut.

"Namun, kami harus membentuk mental dan intinya tim ini masih berproses," ucapnya menegaskan.

Bagaimana pun kata Shin Tae-yong, Bulgaria merupakan tim yang sangat kuat.

Ia telah menganalisa bagaimana permainan dan kekuatan Timnas Bulgaria saat melawan tuan rumah Kroasia, Rabu (2/9/2020).

Halaman
12
Penulis: Hendra (CC)
Editor: Hendra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved