Breaking News:

WIKI BANGKA

Warung Seblak & Bakso PaPe Jadi Pilihan Terbaru Bagi Penggemar Kuliner

Warung Seblak & Bakso Pape menjadi pilihan menu baru bagi Anda penggemar kuliner.

Bangkapos.com/Sela Agustika
Owner Warung Seblak & Bakso PaPe Marziah dan Yulianto foto bersama saat launching, Sabtu (5/9/2020) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Warung Seblak & Bakso Pape menjadi pilihan menu baru bagi Anda penggemar kuliner.

Beralamat di Jalan Ahmad Yani tepat di depan Asoka, Warung Seblak & Bakso PaPe gelar launching, Sabtu (5/9/2020) dan mulai buka besok, Minggu (6/9/2020).

Makanan dengan bahan baku kerupuk, makaroni, bakso dan lainya yang berpadu bumbu pedas gurih dengan cita rasa khas, tak heran lagi jika menu seblak & bakso ini diminati banyak orang.

Berbagai menu seblak yang disajikan mulai dari seblak telor, seblak sosis, seblak shabu, seblak ceker, seblak bakso, seblak bakso + ceker + telor, dan lainnya.

Sedangkan untuk menu bakso, yaitu mulai dari bakso biasa, bakso mercon, bakso double, bakso doubel mercon, dan lainnya.

Harga yang ditawarkan bervariasi, tentunya pas dikantong semua kalangan, yaitu mulai dari Rp10.000 sampai dengan Rp15.000 untuk menu seblak. Sedangkan untuk menu bakso mulai dari Rp13.000 sampai dengan Rp 20.000.

Suasana Warung Seblak & Bakso PaPe.
Suasana Warung Seblak & Bakso PaPe. (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Konsep warung yang digunakan pun terkesan minimalis dengan nuansa putih dan juga dilengkapi tempat berswafoto bagi para pengunjung

Warung Seblak & Bakso PaPe ini dikelola oleh owner pasangan muda Marziah dan Yulianto.

Asal usul pemberian nama warung belakang PaPe pada warung ini karena keduanya berasal dari dua daerah yang berbeda yaitu Pagarawan dan Petaling.

Maziah (18) mengatakan sebelum membuka warung ini, dirinya memang sudah berjualan seblak secara online selama dua bulan.

"Sebelumnya memang sudah jualan seblak online dan untuk peminat sendiri Alhamdulillah lumayan banyak. Berhubung dari Petaling dan banyak juga terima orderan dari Pangkalpinang, dan ada usulan dari teman untuk buka warung seblak untuk kita kelola bersama,"ungkap Marziah kepada bangkapos.com, Sabtu (5/9/2020).

Menurutnya, memilih bisnis kuliner seblak dan bakso karena memang peminat makanan tersebut banyak.

"Memilih bisnis makanan seblak dan bakso sendiri pertama memang peminantnya banyak, hampir semua kalangan dan juga karena saya sendiri bisa membuatnya, maka ini menjadi peluang," ungkap  Marziah.

Nah bagi Anda yang penasaran dan ingin mencoba sensasi menu seblak dan bakso di Warung Seblak & Bakso PaPe ini akan buka mulai besok dari pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB.

(Bangkapos.com/Sela Agustika)

Penulis: Sela Agustika
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved