Breaking News:

Pilkada Bangka Selatan

Jalan Kaki Sambil Membaca Sholawat, Pasangan Rina-Doni Daftar ke KPU Basel

Pasangan Bakal Calon Peserta Pilkada 2020 Kabupaten Bangka Selatan, Rina Tarol dan Doni Indra jalan kaki ke KPU Kabupaten Bangka Selatan

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Pasangan Rina Tarol dan Doni Indra serta rombongan saat berjalan kaki menuju KPU Kabupaten Bangka Selatan untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Peserta Pilkada Kabupaten Bangka Selatan pada Minggu, (6/9/2020) 

BANGKAPOS.COM - Pasangan Bakal Calon Peserta Pilkada 2020 Kabupaten Bangka Selatan, Rina Tarol dan Doni Indra jalan kaki ke KPU Kabupaten Bangka Selatan untuk mendaftar. Minggu, (6/9/2020).

Langkah kaki Rina Tarol dan Doni Indra diiringi oleh Lantunan Sholawatan serta didampingi oleh para pendukung baik partai pengusung, partai pendukung hingga tim dan pendukung pasangan Rina Tarol dan Doni Indra yang beken disebut Pasangan RIDO.

Melangkahkan kaki dari Masjid Al-Furqon Toboali ke Kantor KPU Kabupaten Bangka Selatan, rombongan RIDO tempuh jalan sepanjang lebih kurang 1 km tanpa berhenti dan diramaikan dengan bacaan sholawat.

Pasangan Rina Tarol dan Doni Indra dalam Pilkada 2020 diusung oleh Partai Demokrat, Partai Golkar, PKS dan PKB serts didukung oleh PSI dan Partai Garuda.

Sebelum menempuh perjalanan dengan arak-arakan jalan kaki, Pasangan RIDO yang tampak mengenakan pakaian Putih dengan balutan kerudung Putih yang dikenakan oleh Rina Tarol dan Songkok Nasional yang dikenakan oleh Doni Indra dan rombongan terlebih dulu melakukan Salat Zuhur di Masjid Al-Furqon Toboali. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved