Breaking News:

Nongkrong hingga Dini Hari di THM, 11 Remaja Digelandang ke Polres Pangkalpinang (VIDEO)

TNI/Polri dan Sat Pol PP Kota Pangkalpinang, mengamankan 11 remaja dari tempat hiburan malam (THM) ke Mapolres Pangkalpinang, Minggu (6/9/2020)

BANGKAPOS.COM,BANGKA --TNI/Polri dan Sat Pol PP Kota Pangkalpinang, mengamankan 11 remaja dari tempat hiburan malam (THM) ke Mapolres Pangkalpinang, Minggu (6/9/2020) sekitar 01.00 WIB dini hari.

Dari 11 orang remaja 7 orang masih di bawah umur, dan tiga orang lainnya tidak memiliki identitas kartu tanda penduduk (KTP).

"Mereka ini masih di bawah umur, kita bawa dengan maksud untuk kita bina dan kita nasehatin, diingatkan untuk besok biar jangan seperti itu lagi," ungkap Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang, Minggu (6/9/2020).

Sedangkan tiga orang dewasa tidak punya KTP. Untuk itu, pihak kepolisian menyuruh kepada keluarga ketiganya, untuk segera membuat identitas diri, karena identitas itu sangat penting.

"Mereka semua ini, kami dapatkan dari THM Global, karena tidak memiliki KTP dan dibawah umur kami bawa ke polres untuk di data," ujar Jadiman.

Menurut Jadiman, kegiatan ini dilakukan guna melihat ketetiban di masyarakat, dan premanisme.

Selain itu juga pihak polisi memastikan, tidak ada lagi kejadian keributan yang menyebabkan nyawa orang lain meninggal dunia, seperti yang kemarin.

"Kita melihat di lapangan tentang premanisme dan juga kemarin itu ada orang meninggal dunia di tempat hiburan malam, kita tindak lanjut guna mengantisipasi ketertiba di masyarakat," ungkapnya.

Dalam kegiatan ini, Petugas mendatangi empat tempat hiburan malam yang ada di Kota Pangkalpinang, empat tempat itu diantaranya Xbar, Milenium, Global dan Indigo.

"Kami mengimbau kepada pemilik THM, apabila ada anak anak dibawa umur jangan diberi masuk ke tempat, karena untuk anak anak tidak boleh masuk kedalam kafe, dan sudah ada peraturannya," ucapn Jadiman.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved