Breaking News:

Pilkada Bangka Selatan

Pasangan RIDO Peserta Terakhir yang Serahkan Berkas Pendaftaran di KPU Basel

Pasangan Bakal Calon Peserta Pilkada 2020 Kabupaten Bangka Selatan, Rina Tarol dan Doni Indra akhirnya jadi peserta penutup yang mendaftarkan diri

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Penyerahan Berita Acara oleh KPU Kabupaten Bangka Selatan kepada Pasangan Rina Tarol dan Doni Indra dalam proses pendaftaran sebagai Bakal Calon Peserta Pilkada 2020 pada Minggu, (6/9/2020) 

BANGKAPOS.COM - Pasangan Bakal Calon Peserta Pilkada 2020 Kabupaten Bangka Selatan, Rina Tarol dan Doni Indra akhirnya jadi peserta penutup yang mendaftarkan diri di KPU Kabupaten Bangka Selatan.

Dengan arak-arakan jalan kaki, Rina Tarol dan Doni Indra yang mengenakan baju berwarna Putih mulai memasuki KPU Kabupaten Bangka Selatan untuk menyerahkan syarat pencalonan dan syarat calon sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan.

Sekitar Pukul 13.10 WIB, Rina Tarol dan Doni Indra bersama partai pengusung dan pendukung mulai memasuki ruangan untuk mendaftarkan diri.

Setelah proses pemeriksaan oleh tim Verifikator KPU dan disaksikan oleh Bawaslu Kabupaten Bangka Selatan dan LO Pasangan RIDO yang merupakan singkatan dari Pasangan Rina-Doni, akhirnya berkas yang diserahkan oleh pasangan ini diterima oleh KPU Kabupaten Bangka Selatan.

Ketua KPU Kabupaten Bangka Selatan, Amri menyatakan pihaknya telah menerima persyaratan yang telah disampaikan oleh Pasangan Rina Tarol dan Doni Indra dan dapat melanjutkan ke tahapan selanjutnya yakni pemeriksaan kesehatan.

"Syarat pencalonan dan syarat calon telah lengkap dan memenuhi syarat serta telah kami terima," ujar Amri saat proses pendaftaran Bakal Calon Peserta Pilkada Bangka Selatan pada Minggu, (6/9/2020).

Tahapan selanjutnya yang akan dijalani oleh Pasangan RIDO dan pasangan lainnya yang telah mendaftarkan diri yakni melakukan pemeriksaan kesehatan atau Medical Check Up (MCU) di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta pada Selasa, (8/9/2020) mendatang.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved