Breaking News:

Otomotif

Perawatan Mobil di Bengkel Resmi Jagorawi Motor Lebih Menguntungkan

PT Jagorawi Motor selaku Authorized Dealer Mobil Suzuki wilayah Bangka Belitung memberikan promo khusus untuk jasa sebesar 15 persen.

Istimewa/Jagorawi Motor
Perawatan mobil berkala di bengkel PT Jagorawi Motor sangat terjangkau dan jauh lebih menguntungkan. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Punya mobil yang nyaman dikendarai dengan segala fasilitas tambahan yang memadai memang membuat Anda bangga. Namun demikian, jika tidak dirawat dengan baik segala kenyamanan itu tidak akan bertahan lama.

Karena bagaimanapun juga, melakukan perawatan mobil berkala di bengkel resmi PT Jagorawi Motor sangat terjangkau dan jauh lebih menguntungkan. Bahkan jika dirinci servis di bengkel resmi justru lebih murah.

PT Jagorawi Motor selaku Authorized Dealer Mobil Suzuki wilayah Bangka Belitung memberikan promo khusus untuk jasa sebesar 15 persen dansSparepart 10 persen hanya di bulan September 2020 ini.

"Dapatkan promo khusus diskon jasa sebesar 15 persen dan sparepart 10 persen bagi Anda yang melakukan booking satu hari sebelumnya khusus bulan ini," ungkap Asfalahi Adam selaku Manajer After Sales PT Jagorawi Motor.

Yang lebih menarik lagi jika konsumen tidak bisa datang ke bengkel servis Jagorawi Motor, Anda cukup menghubungi nomor kantor (0717) 4262333 atau 0853 6835 5199 untuk memanfaatkan layanan booking service, home service dan pick up service.

"Bagi Anda yang tidak bisa datang ke bengkel service kami, cukup hubungi nomor (0717) 4262333 atau 0853 6835 5199. Kami siap datang ke tempat Anda," kata Asfalahi.

Karena Suzuki Jagorawi Motor akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang lebih terhadap konsumennya, baik datang langsung maupun servis di rumah, karena kami menghargai waktu Anda.

Untuk bulan September ini home service Jagorawi Motor bukan hanya di Pangkalpinang saja namun ke lintas kabupaten dan kecamatan dengan jadwal yang sudah ditentukan.

(*)

Penulis: Rusaidah
Editor: Rusaidah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved