Breaking News:

Pilkada Bangka Selatan

Rina Tarol Optimis Mampu Membawa Bangka Selatan Baru Bersama Doni Indra

Rina Tarol juga mengakui dirinya sangat senang karena proses pendaftarannya berjalan lancar tanpa ada kendala yang mengganggu.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Penyerahan Berita Acara oleh KPU Kabupaten Bangka Selatan kepada Pasangan Rina Tarol dan Doni Indra dalam proses pendaftaran sebagai Bakal Calon Peserta Pilkada 2020 pada Minggu, (6/9/2020) 

BANGKAPOS.COM - Usai serahkan berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Peserta Pilkada Bangka Selatan, Rina Tarol akui dirinya siap menjadi Bupati Kabupaten Bangka Selatan bersama Doni Indra sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bangka Selatan.

Rina Tarol juga mengakui dirinya sangat senang karena proses pendaftarannya berjalan lancar tanpa ada kendala yang mengganggu.

"Alhamdulillah tidak ada kendala apa-apa dan proses sampai saat ini berjalan lancar dan damai," ujar Rina Tarol usai melakukan pendaftaran di KPU Kabupaten Bangka Selatan pada Minggu, (6/9/2020).

Mengawali langkah dengan pendaftaran di KPU Kabupaten Bangka Selatan sebagai Bakal Calon Peserta Pilkada 2020, Rina Tarol optimis dapat membawa Kabupaten Bangka Selatan ke arah yang lebih baik.

Didampingi oleh Doni Indra sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Bangka Selatan, Rina Tarol juga optimistis Doni dapat mewakili Pemuda Kabupaten Bangka Selatan ke arah kemajuan pemuda.

"Sebagai sosok pemuda, tentunya Doni Indra bisa menjadi pemuda yang siap bersama-sama membawa Basel menjadi Basel yang baru dan profesional tentunya," tegas Rina Tarol.

Sebagai Bakal Calon Peserta Pilkada Bangka Selatan 2020, Pasangan Rina Tarol dan Doni Indra diusung oleh Partai Demokrat, Partai Golkar, PKS dan PKB. Selain itu juga didukung oleh PSI dan Partai Garuda. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved