Breaking News:

Berita PT Timah

Era New Normal, PT Timah Gelontorkan Rp980 juta Modal Kerja ke 15 Pelaku UMKM Bangka Barat

Sebanyak 15 pelaku UMKM menerima bantuan kemitraan dari PT Timah Tbk.Total bantuan yang dikucurkan pada Triwulan III ini adalah sebesar Rp980 juta.

Penulis: Antoni Ramli | Editor: Dedy Qurniawan
ist/Unmet PT Timah
Sebanyak 15 pelaku usaha UMKM menerima bantuan Kemitraan dari PT Timah Tbk. Total antuan yang dikucurkan pada Triwulan ke III sebanyak Rp980 juta. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sebanyak 15 pelaku UMKM menerima bantuan kemitraan dari PT Timah Tbk.

Total bantuan yang dikucurkan pada Triwulan III ini adalah sebesar Rp980 juta.

Penyerahan bantuan berlangsung di Gedung Sriwijaya, Wisma Unmet, Senin (7/9/2020).

Dihadiri, Kepala Unmet Wiyono, Kabid Kemitraan PT Timah Erwan Sudarto, Kabid administrasi Unmet Suryadi Djabar Hamid, Kadin Perindagkop Bangka Barat M.Zakaria, Camat Mentok Sukandi, Lurah dan Kepala desa yang ada di kecamatan Muntok.

Nur Maya, warga Desa Belo Laut kecamatan Muntok, menyebut bantuan yang ia terima, akan digunakan untuk mengembangkan usahanya.

Baginya sangat mudah mendapatkan bantuan PT Timah.

"Alhamdulillah, saya kembali mendapat bantuan, bantuan tsb akan saya gunakan untuk pengembangan usaha empek empek, jumlahnya 40 juta rupiah. Proses bantuan cukup mudah, terimakasih PT Timah," ucap Maya

Senada dengan Nur, Maya Suharto pelaku UMKM, warga Kampung Tanjung Muntok, yang mempunyai usaha pembuatan krupuk, menyampaikan bantuan yang dikucurkan PT Timah sangat membantu mengembangkan usahanya.

"Kita ucapkan terimakasih kepada PT Timah yang peduli terhadap pelaku UMKM , Dengan bantuan ini sangat membantu usaha kami, apalagi saat pandemi covid 19 ini. Semoga PT Timah lebih maju, hingga dapat terus membantu masyarakat," harap Suharto

Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk, Anggi Siahaan mengatakan, ini adalah salah satu bentuk kontribusi perusahaan khususnya pelaku UMKM agar bisa tumbuh di Era New Normal ini.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved