Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Molen Sambut Hangat Pengurus DPD Partai Gelora Indonesia Pangkalpinang dan Siap Berkolaborasi

Pengurus DPD Partai Gelora Indonesia Kota Pangkalpinang melakukan kegiatan silaturahim ke rumah dinas Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil.

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: nurhayati
Ist/Ridwan Thalib
Pengurus DPD Partai Gelora Indonesia Kota Pangkalpinang melakukan kegiatan silaturahim ke rumah dinas Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil, Jumat (4/9/2020) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Pengurus DPD Partai Gelora Indonesia Kota Pangkalpinang melakukan kegiatan silaturahim ke rumah dinas Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil, Jumat (4/9/2020)

Kedatangan pengurus DPD Gelora ini disambut senyum hangat khas orang nomor satu di Kota Beribu Senyuman yang akrab disapa Bang Molen.

Kegiatan silaturahim ini dipimpin langsung oleh Indra Yasin selaku ketua dan Ishar Damiri selaku Sekretaris DPD Partai Gelora Indonesia Kota Pangkalpinang beserta pengurus DPD dan DPC yang ikut hadir dalam acara silaturahim tersebut.

Menurut Indra Yasin pertemuan ini digagas sebagai sarana silaturahim, memperkenalkan diri Partai Gelora Indonesia dan juga bertukar pikiran dengan wali kota seputar perkembangan dan pembangunan di kota Pangkalpinang.

Dalam silaturahim ini juga Indra Yasin menjelaskan tentang Visi dan Misi Partai Gelora Indonesia menjadikan Indonesia sebagai kekuatan lima besar dunia.

"Partai yang berasas Pancasila, Partai Gelora Indonesia terbuka untuk semua dan siap berkolaborasi dengan seluruh anak bangsa. Begitu juga untuk kota Pangkalpinang Partai Gelora Indonesia juga siap berkolaborasi memberikan ide serta gagasan mewujudkan Pangkalpinang menjadi Kota Beribu Senyuman," kata Indra Yasin dalam rilis kepada Bangkapos.com, Senin (7/9/2020)

Di sela perbincangan ringan, dengan pengurus DPD Gelora Indonesia Kota Pangkalpinang, Bang Molen mengapresiasi kegiatan silaturahim yang digagas oleh Partai Gelora.

Beliau berharap agar kegiatan seperti ini perlu terus di galakkan untuk dapat memberikan masukan untuk kemajuan Kota Pangkalpinang.

Selain itu Molen juga mengajak kerjasama dan kolaborasi dengan Partai Gelora untuk membangun Pangkalpinang dalam berbagai sektor.

Molen sepakat dengan tema 'kolaborasi; yang menjadi jargon Partai Gelora Indonesia.

"Untuk membangun Kota Pangkalpinang kita harus melakukan kolaborasi dengan semua elemen yang ada di Kota Pangkalpinang, kita siap mendukung program-prouram Partai Gelora ke depan khususnya program pemberdayaan dan peningkatan potensi masyarakat," ungkap Molen

Molen juga yakin Partai Gelora akan cepat berkembang dan beliaupun mendoakan Partai Gelora mendapat kursi dalam pileg (pemilihan legislatif) 2024 mendatang.

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved