Breaking News:

Advertorial

Pemerintah Desa Kerantai Gelar Jalan Sehat Bersama Masyarakat

Semarak HUT RI ke 75 masih terasa di desa Kerantai. Pemerintah Desa menggelar jalan sehat bersama masyarakat.

Pemerintah Desa Kerantai Gelar Jalan Sehat Bersama Masyarakat - jalan-sehat-bersama-pemerintah-desa-kerantai-dan-warga-masyarakat.jpg
ist
Jalan Sehat Bersama Pemerintah Desa Kerantai dan Warga Masyarakat
Pemerintah Desa Kerantai Gelar Jalan Sehat Bersama Masyarakat - pembagian-pemenang-hadiah-utama-sepeda.jpg
ist
Pembagian pemenang Hadiah Utama Sepeda

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Semarak HUT RI ke 75 masih terasa di desa Kerantai. Pemerintah Desa menggelar jalan sehat bersama masyarakat. Rangkaian kegiatan jalan sehat tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid 19 yang ditetapkan pemerintah.

Tampak masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan jalan sehat yang di selenggarakan oleh pemerintah Desa yang dilaksanakan di lingkungan desa Kerantai.

Pemerintah desa juga mengadakan berbagai lomba seperti gaple, senam kreasi, bola kaki, volly dan ditutup dengan giat jalan santai untuk memperebutkan hadiah tropi dan dua unit sepeda sebagai hadiah utama. Minggu (6/9/2020).

Sardi, Kepala Desa Kerantai menjelaskan kegiatan jalan santai ini merupakan puncak dari peringatan ke 75 Tahun Negara kita tercinta. Meskipun tanggal pe­rayaannya telah lewat, tetapi tidak menyurutkan semangat warga masyarakat untuk merayakannya.

“Kegiatan jalan sehat ini berguna untuk menjaga kesehatan sehingga tetap sehat dan bugar di tengah pendemi Covid ini. Semoga desa Kerantai makin maju dan masyarakatnya sehat, semoga ge­nerasi kedepannya makin berpikir ke arah yang positif,” harap Sardi. (Advertorial)

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved