Breaking News:

Pemusnahan 211 Kg Sabu

Polda Babel Kerjasama dengan Bareskrim Polri Kejar Pemilik Sabu 211,2 Kilogram

Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat mengatakan masik mengejar pemilik narkoba jenis sabu seberat 211,2 Kilogram.

Bangkapos.com/Yuranda
KAPOLDA Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, diwawancarai usai pemusnahan barang bukti narkoba jenis sabu, Senin (7/9/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat mengatakan masik mengejar pemilik narkoba jenis sabu seberat 211,2 Kilogram.  

Pengejaran pemilik barang haram yang telah dimusnahkan tersebut, Polda Babel akan bersama dengan Bareskrim Polri.   

"Kami berkerjasama dengan Bareskrim Polri, ternyata kasus ini tidak putus sampai di sini saja. Beberapa waktu lalu ada pengungkapan, di Kalimantan Selatan dan Tanggerang," ujar Irjen Pol Anang Syarif di Halaman Direktorat Tahanan dan Barang Bukti Polda Babel, Senin (7/9/2020).

Ia mengatakan, setelah tertangkapnya, 211,2 kilogram sabu oleh Dirnarkoba Polda Babel, tertangkap juga 300 kilogram di Kalimantan Selatan dan Tanggerang. Banyak sekali yang muncul dan sepertinya jenis narkoba hampir sama.

"Kami masih memprediksi ini, dalam satu produksi atau tidak. Ini masih dalam pengajian, BNN Pusat, Bareskrim Polri melalui Direktorat Narkoba dan didukung instansi lain, untuk pelakunya masih dicari dan pelaku yang lainnya," ucapnya. (Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved