Breaking News:

Turnamen Voli Karang Taruna Cup

Saling Kejar Poin, Budi Mulia Sukses Tundukkan JMK Desa Kace

Bermain di lapangan voli Melintang, Kota Pangkalpinang, kedua tim bermain sama-sama agresif pada jalannya set pertama.

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: El Tjandring
(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)
Jumping smash dilakukan pemain voli JMK, dalam ajang turnamen voli Karang Taruna Cup yang digelar di lapangan voli Melintang, Kota Pangkalpinang, Senin (07/09/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Lanjutan turnamen voli Karang Taruna Cup mempertemukan tim voli putra Budi Mulia dari Kota Pangkalpinang, berhadapan dengan tim JMK asal Desa Kace, Kabupaten Bangka, Senin (7/9/2020).

Bermain di lapangan voli Melintang, Kota Pangkalpinang, kedua tim bermain sama-sama agresif pada jalannya set pertama.

Hal ini terlihat beberapa kali poin sama dikumpulkan kedua tim seperti pada poin 8-8 dan 20-20, namun pada set pertama ini tim voli Budi Mulia berhasil unggul dengan 25-23.

Berlanjut pada set kedua pada awal permainan kedua tim kembali memperagakan jual beli serangan, namun pada poin pertengahan tim Budi Mulia berhasil memperlebar jarak hingga 18-13.

Beberapa kali straight spike atau pukulan lurus dari tim JMK mampu diblok sehingga menghasilkan pon sekaligus menutup set kedua dengan 25-15 untuk tim Budi Mulia.

Tertinggal dua set permainan tim JMK pun justru tak berkembang di set kedua, bahkan kali ini beberapa kali serve dari para pemain JMK gagal sampai ke area lawan.

Alhasil tim JMK pun gagal menjaga asa hingga membuat tim Budi Mulia, berhasil mengunci kemenangan di set ketiga dengan poin 25-19.

Sementara itu dengan hasil tersebut tim Budi Mulia berhak melaju ke babak selanjutnya, dengan menghadapi tim tuan rumah yakni Bonas Junior pada Minggu (27/09/2020). (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved