Breaking News:

Spanyol Pesta Gol, Jerman Tertahan, Berikut Hasil Lengkap UEFA Nations League

Spanyol sukses meraih kemenangan telak atas Ukraina pada matchday kedua UEFA Nations League Liga A Grup 4, sedangkan Jerman ditahan imbang oleh Swiss

(AFP/GABRIEL BOUYS)
Sergio Ramos merayakan gol yang ia cetak bersama Mikel Merino dan Jesus Navas dalam laga Spanyol vs Ukraina pada ajang UEFA Nations League 2020-2021 yang dilangsungkan di Stadion Alfredo di Stefano, Madrid, Senin (7/9/2020) dini hari WIB.(AFP/GABRIEL BOUYS) 

Spanyol Pesta Gol, Jerman Tertahan, Berikut Hasil Lengkap UEFA Nations League

BANGKAPOS.COM - Dua negara kuat yaitu Spanyol dan Jerman meraih hasil berbeda pada pertandingan kedua UEFA Nations League 2020-2021.

Spanyol sukses meraih kemenangan telak atas Ukraina pada matchday kedua UEFA Nations League Liga A Grup 4, sedangkan Jerman ditahan imbang oleh Swiss.

Bertanding di Stadion Alfredo di Stefano, Madrid, pada Senin (7/9/2020) dini hari WIB, Spanyol berpesta gol dengan menaklukkan Ukraina 4-0.

Bek sekaligus kapten Spanyol, Sergio Ramos, tampil gemilang dengan memborong dua gol.

Pemain Real Madrid itu mencetak gol pada menit ke-3 dan 29.

Pesta gol Spanyol ke gawang Ukraina dilengkapi oleh bintang muda Barcelona, Ansu Fati, yang membukukan gol pada menit ke-32 serta aksi Ferran Torres pada menit ke-84.

Pada pertandingan lainnya yang dilangsungkan di Stadion St Jakob-Park, Basel, tuan rumah Swiss mampu menahan imbang tamunya, Jerman, dengan skor 1-1.

Jerman lebih dulu unggul pada menit ke-14 melalui gol yang dicetak oleh Ilkay Guendogan.

Namun, Swiss bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-58 lewat gol Silvan Widmer. Skor imbang 1-1 pun bertahan hingga laga usai.

Halaman
123
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved