Breaking News:

DISEBUT Monster Air Sepanjang 20 Meter Rekaman Videonya Viral hingga Pekerja Dermaga Ungkap Faktanya

Penduduk di dekat Bendungan Tiga Ngarai besar di Cina timur pun kebingungan saat melihat makhluk itu merayap muncul di permukaan air

Mirror.co.uk
Cara Berenangnya Menyerupai Ular, 'Makhluk' yang Panjangnya Diperkirakan 20 Meter Ini Sempat Muncul ke Permukaan Sungai 

BANGKAPOS.COM - Tahun lalu, rekaman menakutkan 'monster air' yang berenang melewati bendungan hidroelektrik yang besar beredar.

Penduduk di dekat Bendungan Tiga Ngarai besar di Cina timur pun kebingungan saat melihat makhluk itu merayap muncul di permukaan air.

Dilansir dari Mirror.co.uk, Selasa (17/9/2019), saksi mengatakan bahwa monster itu dicurigai berukuran sepanjang 20 meter dan bergerak seperti ular.

Pergerakannya pun ditangkap hanya beberapa meter dari tepi sungai.

Sementara itu, saksi lain mengatakan melihat makhluk yang sama di dekat Sungai Yangtze di Yichang di provinsi Hubei Cina tengah pada beberapa hari sebelumnya.

Profesor Wang Chunfang, dari Huazhong Agricultural University, mengatakan kepada Pear Video bahwa monster itu mungkin saja adalah seekor ular.

Dia berkata: "Ini jelas bukan monster air. Bisa jadi beberapa hewan laut yang telah hidup di bawah air selama bertahun-tahun."

"Aku tidak tahu dengan pasti karena hanya sedikit saja dia terlihat.

Namun cara bergeraknya seperti ular."

"Itu mungkin semacam reptil dan kemungkinan memang ular air."

Pekerja terdekat di Dermaga Jiangko mengatakan kepada Pear Video bahwa itu bukan monster air tetapi setumpuk karet gelang dan kanvas.

Mereka berkata: "Itu adalah gelang karet yang dibuang ke air.

Karet gelang digunakan untuk membuat perahu karet."

"Itu dibungkus dengan kanvas. Mungkin benda itu telah hanyut dan melewati Sungai Yangtze."

Berita ini sudah tayang di intisari online dengan judul Berenang Meliuk-liuk Seperti Monster Ular Raksasa, 'Makhluk' yang Panjangnya Diperkirakan 20 Meter Ini Sempat Muncul ke Permukaan Sungai, Apa Sebenarnya?

Editor: Edi Yusmanto
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved