Breaking News:

Pilkada Bangka Tengah

Ibnu Saleh-Herry Erfian Jalani Pemeriksaan Kesehatan, Tim Sukses Minta Doa Warga Bateng

Pasangan balon, bupati dan wabup, Bangka Tengah, Ibnu Saleh-Herry Erfian telah selesai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto.

(Ist/dok. Pribadi)
Pasangan Ibnu Saleh-Herry Erfian saat melakukan pemeriksaan kesehatan. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pasangan bakal calon (balon), bupati dan wakil bupati (wabup), Bangka Tengah (Bateng), Ibnu Saleh-Herry Erfian telah selesai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Selasa (8/9/2020) siang.

Ketua Tim Koalisi, balon dengan jargon "Beriman" tersebut, Algafri rahman pun memohon doa dari masyarakat Bangka Tengah (Bateng) agar semua proses pemeriksaan kesehatan yang dilalui keduanya dapat berjalan dengan lancar.

"Mulai jam 7 pagi tadi, Pak Ibnu Saleh bersama Pak Herry erfian menjalani rangkaian pemeriksaan kesehatan jasmani di Medical Check up RSPAD Gatot Soebroto," jelasnya.

Ia menyampaikan, kondisi kesehatan terkini dari Ibnu Saleh dan Herry Erfian dapat dikatakan dalam kondisi sehat walafiat. Bahkan, sebelum melaksanakan pemeriksaan, keduanya diketahui sedang menjalankan puasa.

"Mereka puasa. hanya minum air putih sesuai arahan dari KPU Bateng," terangnya.

Ia kembali meminta kepada masyarakat, khususnya di Bangka Tengah untuk berdoa demi lancarnya rangkaian pemeriksaan kesehatan jasmani, sesuai harapan seluruh elemen masyarakat daerah.

Menurutnya, usai melaksanakan pemeriksaan kesehatan, pasangan Ibnu Saleh-Herry Erfian juga akan mengikuti rangkaian pemeriksaan narkotika pada 9 september mendatang.

"Kemudian, tanggal 10 september 2020, semua rangkaian pemeriksaan kesehatan selesai, dan nantinya tinggal menunggu hasil," pungkas Algafri. (Bangkapos.com/Ramandha)

Penulis: Ramandha
Editor: eltjandring
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved