Breaking News:

Cristiano Ronaldo Dekati Rekor Legenda Iran, Eduardo Camavinga Pemain Termuda Timnas Perancis

Matchday kedua UEFA Nations League, Rabu (9/9/2020) dini hari WIB tadi meninggalkan dua catatan penting.

AFP/JONATHAN NACKSTRAND
Cristiano Ronaldo mencetak gol keduanya dalam laga Swedia vs Portugal di ajang UEFA Nations League pada 8 September 2020 di Solna, Swedia. 

BANGKAPOS.COM - Matchday kedua UEFA Nations League, Rabu (9/9/2020) dini hari WIB tadi meninggalkan dua catatan penting.

Selain terpecahkannya rekor pemain termuda Timnas Perancis oleh Eduardo Cavaminga, mega bintang sekaligus kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo juga memberikan catatan penting.

Cristiano Ronaldo semakin dekat dengan rekor milik legenda Iran, Ali Daei, setelah mencetak golnya yang ke-100 dan 101 bagi timnas Portugal.

Tidak hanya itu, penyerang berusia 35 tahun itu pun tercatat sebagai pemain pertama yang mampu membukukan 100 gol bagi sebuah negara Eropa di level internasional.

Portugal sukses meraih kemenangan meyakinkan 2-0 atas tuan rumah Swedia pada matchday kedua UEFA Nations League Liga A Grup 3 yang dilangsungkan di Stadion Friends Arena, Stockholm, Rabu (9/9/2020) dini hari WIB.

Mega bintang sekaligus kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, menjadi bintang pada pertandingan tersebut dengan memborong dua gol.

Gol pertama Ronaldo tercipta pada masa injury time babak pertama.

Tendangan bebas khas CR7 tak bisa diamankan kiper Swedia, Robin Olsen.

Itu merupakan gol ke-100 Ronaldo bersama Portugal di pentas internasional.

Penyerang berusia 35 tahun itu pun tercatat sebagai pemain pertama yang mampu membukukan 100 gol bagi sebuah negara Eropa di level internasional.

Halaman
1234
Penulis: didit
Editor: didit
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved