Breaking News:

Pilkada Bangka Barat

Mantapkan Pengamanan Pilkada, Polres Bangka Barat Gelar Simulasi dan Latihan Sispamkota

Latihan dan simulasi yang dipimpin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah tersebut, berlangsung di lapangan atletik Pemkab Babar, Rabu (9/9/2020).

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ajie Gusti Prabowo
ist/Polres Babar
POLRES Bangka Barat memantapkan latihan sistem pengamanan kota (Sispamkota) jelang Pilkada pada Desember 2020, Rabu (9/9/2020). 

BANGKAPOS.COM - Polres Bangka Barat memantapkan latihan sistem pengamanan kota (Sispamkota) jelang Pilkada pada Desember 2020.

Latihan dan simulasi yang dipimpin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah tersebut, berlangsung di lapangan atletik Pemkab Babar, Rabu (9/9/2020).

Puluhan personel kepolisian dan peralatan dikerahkan dalam kegiatan ini.

Fedriansah mengungkapkan latihan dan simulasi ini sebagai bentuk kesiapan jajarannya dalam mengamankan Pilkada Serentak pada 9 Desember 2020.

"Hari ini kami mantapkan lagi Sispamkota supaya Sarpas dan personel siap dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada," ujar Fedriansah.

Selain itu diakuinya, kegiatan ini menjadi atensi dan perhatian Kapolda Babel, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat.

"Hari ini sudah kita laksanakan dengan baik ,ya kita maksimalkan lagi latihannya kalau masih ada yang kurang diperbaiki, dengan skenario nanti disempurnakan sehingga kita siap untuk melaksanakan pengamanan Pilkada nanti," pungkasnya. (bangka pos/anthoni ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved