Breaking News:

PUBG Mobile

PUBG Mobile Akhirnya Resmi Diperbarui ke Versi 1.0 Hadirkan Tema Bertajuk New Era

PUBG Mobile akhirnya resmi diperbarui ke versi 1.0 mulai Selasa (8/9/2020). Pembaruan versi 1.0 ini menghadirkan tema bertajuk "New Era".

infokomputer.grid.id
PUBG Mobile 

BANGKAPOS.COM - PUBG Mobile akhirnya resmi diperbarui ke versi 1.0 mulai Selasa (8/9/2020).

Ini merupakan pembaruan pertama dari game battle royale populer besutan Tencent tersebut yang tidak diawali dengan angka "0", seperti versi 0.19.0 yang digelontorkan sebelumnya.

Artinya, secara teknis, game tersebut kini bisa dibilang sudah "matang". Dalam pembaruan kali ini, Tencent menghadirkan sejumlah update besar-besaran di game tersebut.

Pembaruan versi 1.0 ini menghadirkan tema bertajuk "New Era". Seperti namanya, Tencent bakal merombak beberapa elemen di dalam game untuk memberikan kesan era baru PUBG Mobile.

TikTok, PUBG dan Ratusan Aplikasi Diblokir, China Sebut India Bahayakan Ekonominya Sendiri

Seru Banget, Naruto X Boruto Ninja Tribes, Game Mobile Pahlawan Ninja Telah Rilis!

Karyawan yang Belum dapat Transferan Diminta Tenang, Kemenaker: Saya Mohon Sabar

Istri Posting Foto Suami Rebahan dengan Selingkuhan Jadi Status WA, Warga Heboh

Salah satu yang dirombak adalah tampilan peta (map) Erangel yang kini diperbarui.

Selain kualitas visual seperti air, langit, dataran, dan rumput yang dipoles jadi lebih cantik, pemain juga bisa merasakan perubahan dan penambahan elemen atau objek pada sejumlah point of interest (PoI) baru di Erangel. Beberapa di antaranya yang diperbarui mencakup Mylta Power, Quarry, hingga Prison.

Peta New Erangel pada PUBG Mobile mengalami perubahan untuk memberikan sensasi lebih seru kepada para pemain.(Dok. PUBG Mobile)
Peta New Erangel pada PUBG Mobile mengalami perubahan untuk memberikan sensasi lebih seru kepada para pemain.(Dok. PUBG Mobile) 

Selain Erangel, map teranyar Livik juga kini bakal dipoles dengan tampilan visual yang lebih memukau. Ada pula senjata terbaru berjenis shotgun di peta Livik, yakni M1014, yang bisa digunakan pemain untuk berperang.

Selain itu, emain juga bakal merasakan sejumlah elemen baru pada desain dan struktur bangunan di sejumlah tempat.

Di beberapa rumah, misalnya, Tencent akan menghadirkan ruangan bawah tanah (basement) yang bisa ditutup dengan sebuah pintu kayu yang bisa digunakan untuk bersembunyi.

Terlebih, mereka juga bisa menemukan beragam objek anyar untuk berlindung dari serangan musuh. Di antaranya seperti parit, barikade, hingga tank yang terbengkalai.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved