Breaking News:

Unik di Daerah Ini Cewek Gemuk Lebih Disukai daripada Cewek Langsing Anggap Obesitas Suatu Keindahan

Seperti kita tahu, kebanyakan cewek zaman sekarang pasti ingin memiliki bentuk tubuh ideal, apalagi sejak trend pamer foto 'body goals'

Nakita
Ibu gemuk lebih bahagia daripada ibu kurus 

Unik di Daerah Ini Cewek Gemuk Lebih Disukai daripada Cewek Langsing Anggap Obesitas Suatu Keindahan

BANGKAPOS.COM - Seperti kita tahu, kebanyakan cewek zaman sekarang pasti ingin memiliki bentuk tubuh ideal,  apalagi sejak trend pamer foto 'body goals' mulai ramai menghiasi beberapa media sosial.

Menariknya, hal itu nggak berlaku bagi cewek-cewek di sebuah desa daerah Phuket, Thailand yang malah berlomba-lomba untuk menggemukan badannya hingga mengalami obesitas.

Seperti yang dilansir dari Majalah Hai, hal itu terjadi karena adanya masyarakat setempat, khususnya kaum cowok, menganggap obesitas sebagai suatu keindahan.

Fakta ini sendiri terungkap dalam sebuah variety show Korea 'Asian Hunter' ketika tengah berkunjung ke desa tersebut dan menemukan banyak sekali cewek dengan berat badan lebih dari 100 kg.

Bahkan kebanyakan cewek di sana lebih banyak menghabiskan waktunya dengan berbaring di tempat tidur, sembari menyaksikan sang suami mengerjakan pekerjaan rumah sekaligus memasak makanan untuknya.

Uniknya lagi, di desa itu hanya ada satu kewajiban saja bagi cewek, yaitu terus menjaga agar berat badannya nggak turun supaya tubuhnya tetap mengalami obesitas.

Meskipun ada beberapa cewek di desa tersebut yang memiliki tubuh ideal, mau nggak mau mereka terus mencoba untuk menaikkan berat badan supaya menjadi populer dan disukai oleh cowok-cowok setempat.

Tips Tubuh Langsing

Setidaknya ada tujuh hal menentukan yang perlu kamu perhatikan agar tampak langsing, termasuk pose saat berfoto.

Halaman
1234
Editor: Zulkodri
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved