Breaking News:

Otomotif

Yamaha Maxi Pilihan Utama Transportasi Terjangkau, Bertenaga dan Handal

Yamaha sebagai salah satu produsen motor terbesar di Indonesia terus berupaya menghasilkan produk berkualitas yang efisien dan tahan lama.

Yamaha Maxi Pilihan Utama Transportasi Terjangkau, Bertenaga dan Handal
Istimewa/CV Sumber Jadi
Peran teknologi Blue Core pada mesin motor matik Yamaha sudah tidak perlu diragukan lagi.

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Mobilitas yang tinggi dan kepadatan arus lalu lintas memberikan dampak bagi masyarakat untuk memilih alat transportasi yang praktis dan juga efisien. Dapat terlihat dari keberadaannya, sepeda motor merupakan salah satu alat transportasi yang paling digemari. Maka dari itu, pemilihan sepeda motor yang berkualitas haruslah menjadi sebuah prioritas.

Begitu juga di Bumi Serumpun Sebalai kita ini, motor roda dua menjadi salah satu kendaraan wajib utama masyarakat kita dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Adapun minimnya transportasi umum di Babel menjadi salah satu faktor setiap masyarakat kita dari usia muda dan tua selalu mengandalkan kendaraan motor roda dua yang efisien. Kecenderungan masyarakat kita dalam memilih sepeda motor yang berkualitas dari segi efisiensi yaitu harga terjangkau dan irit bahan bakar.

Peka terhadap hal tersebut, Yamaha sebagai salah satu produsen motor terbesar di Indonesia terus berupaya menghasilkan produk berkualitas yang efisien dan tahan lama sehingga dapat diandalkan sebagai transportasi harian.

"Yamaha yang dikenal dengan tarikan dan performa mesin yang cepat dan bertenaga, kini menyempurnakan diri dengan menghadirkan teknologi Blue Core yang menjadikan motor Yamaha lebih efisien dan tahan lama (handal). Mesin bandel Yamaha Maxi ini juga sudah terbukti dari banyaknya pengguna motor ini di jalanan dan bermunculnya beragam club Maxi di Babel yang mana mereka sudah melakukan touring keluar pulau dari titik nol km Sumatera, Pulau Jawa sampai Sulawesi tanpa ada hambatan di mesinnya," ujar Oriansah. M selaku Area Control Marketing CV Sumber Jadi dari rilis yang diterima, Rabu (9/9/2020).

Efisien, Bertenaga, Handal (EFBH) sudah lekat sebagai keunggulan teknologi Blue Core Yamaha. Peran teknologi Blue Core pada mesin motor matik Yamaha sudah tidak perlu diragukan lagi, terbukti dengan aplikasi teknologi Blue Core hampir di semua line up produk matik Yamaha, terutama di line up MAXI Yamaha, seperti Yamaha TMAX, NMAX, Aerox, dan Lexi.

"Awalnya ada dua pilihan pas beli motor matic ini, tapi hati langsung jatuh cinta ke motor NMax, yang jelas kenapa pilih NMax, pertama tampilannya lebih macho dan garang tapi bodynya elegan, jadi kalau dipake cewek kita tetap kelihatan cantik dan lebih rapi. Terus, jatuh pilihan ke NMax karena stangnya yang terlihat tidak lebay, lebih rapi dan tarikannya mantap," ujar Emil, pengguna motor NMax yang berdomisili di Muntok.

Bukti nyata dari teknologi Blue Core dapat dilihat dari beragam testimoni positif masyarakat Babel mengenai penggunaan bahan bakar Yamaha NMAX dengan kapasitas mesin 155cc yang efisien saat dipakai untuk berkendara jarak jauh ataupun touring. Sama halnya dengan Yamaha Lexi, motor dengan kapasitas mesin 125cc ini banyak menuai testimoni positif dari para penggunanya karena efisiensinya untuk menemani rutinitas berkendara.

Beragam pembuktian teknologi Blue Core lainnya telah dilakukan oleh Yamaha melalui uji irit motor Yamaha di event Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS). Cara kerja teknologi Blue Core dengan menyempurnakan proses pembakaran hingga mampu mengoptimalkan efisiensi bahan bakar hingga 50% dibandingkan mesin karburator.

Selain irit, performa mesin motor dengan teknologi Blue Core Yamaha lebih bertenaga karena didukung oleh teknologi balap Yamaha dan tetap kencang dikarenakan teknologi Blue Core menjaga suhu lebih stabil dan mengurangi gesekan sehingga memaksimalkan performa mesin.

Penasaran dengan teknologi dan line up produk Yamaha Blue Core? Kunjungi CV Sumber Jadi selaku dealer resmi Yamaha Bangka Belitung atau akun resmi instagram dan facebook di @yamahakite. #maxiyamaha #maxibabel #yamahakite.

(*)

Penulis: Rusaidah
Editor: Rusaidah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved