Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kampanye Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan, Cegah Penularan Covid-10 Ribuan Masker Dibagikan

Ribuan masker dibagikan oleh Polda Kepulauan Bangka Belitung bersama Pemprov Kepulauan Bangka Belitung, Korem 045 Gaya dan instansi terkait.

Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat dan Danrem Brigjen TNI M Jangkung saat membagikan masker kepada pengendara di kawasan ATM Pangkalpinang Kamis (10/9/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Ribuan masker dibagikan oleh Polda Kepulauan Bangka Belitung bersama Pemprov Kepulauan Bangka Belitung, Korem 045 Gaya dan instansi terkait dipusatkan dikawasan Lapangan Merdeka Pangkalpinang Kamis (9/9/2020).

Kegiatan dipimpin oleh Gubernur Erzaldi Rosman, Kapolda Irjen Pol Anang Syarif Hidayat dan Danrem Brigjen TNI M Jangkung. Tampak hadir Wagub Abdul Fatah dan Wakapolda Brigjen Pol Umardani.

Kegiatan Pembagian Masker secara serentak ini bagian Kampanye Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan dalam rangka Operasi Yustisi Penggunaan Masker. Juga bagain Kampanye Pilkada Yang Aman, Damai dan Sehat, bertempat.

"Harapan kita masyarakat meningkatkan kembali protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid 19," kata Erzaldi Rosman

Total masker gratis yang dibagikan sebanyak 250.000 masker kain. Pembagian dilakukan serentak diberbagai wilayah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Untuk di kabupaten melibatkan polres, kodim, koramil dan pemkab.

"Banyak masyarakat yang mulai mengabaikan protokol kesehatan mencegah penyebaran covid 19," kata BAnang Syarif Hidayat

Sementara itu Brigjen TNI M Jangkung mengatakan dari pemantauan pihaknya memang sebagian masyarakat tetap menggunakan masker dan selalu mencuci tangan. Namun tak sedikit masyarakat yang beraktifitas terlihat tidak menggunakan masker.

"Ayo lah mari bersama sama kembali menggunaan masker, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan," kata M Jangkung. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved