Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Kapolres Bangka Selatan Ingatkan Jajaran Polsek Rutin Sosialiasi Protokoler Kesehatan

Kapolres Basel, AKBP Agus Siswanto mengingatkan jajaran di Polsek untuk rutin melakukan sosialisasi pendisiplinan penerapan protokol kesehatan.

Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto saat memberikan masker kepada pengunjung kafe di Kecamatan Toboali untuk terus mengajak masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19 

BANGKAPOS.COM - Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto mengingatkan jajaran di Polsek untuk rutin melakukan sosialisasi pendisiplinan penerapan protokol kesehatan.

Diakuinya, hal ini merupakan kewajiban untuk mengajak seluruh masyarakat terus menjaga keamanan dan kenyamanan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

"Dari dalam instansi kita dulu harus menjadi contoh, sehingga saat kita mengajak masyarakat, maka mereka dapat turut menyukseskan program pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan ini" ujar Agus, Kamis (10/9/2020).

Ia juga meminta di tempat-tempat keramaian di setiap kecamatan harus menjadi kawasan penerapan protokol kesehatan.

"Langkah ini harus terus kita galakkan dan disiplinkan demi tetap menjadi zona hijau," tegasnya. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ajie Gusti Prabowo
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved